Hukum dan Kriminal Lapas Kelas IIB Tegal Gelar Upacara Peringati Hari Dharma Karya Dhika ke-78

Lapas Kelas IIB Tegal Gelar Upacara Peringati Hari Dharma Karya Dhika ke-78

149
BERBAGI
Lapas Kelas IIB Tegal menggelar upacara bersama para petugas lapas dan warga binaan pemasyarakatan atau WBP untuk memperingati Hari Dharma Karya Dhika bertempat di lapangan utama lapas, Senin, 21 Agustus 2023
Advertisement

Berita Merdeka – Lapas Kelas IIB Tegal gelar upacara peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-78 bertempat di Lapangan utama lapas, Senin, 21 Agustus 2023.

Upacara peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-78 yang diselenggarakan Lapas Kelas IIB Tegal dipimpin langsung Kalapas Tegal, Yugo Indra Wicaksi.

Kegiatan upacara peringatan Hari Dharma Karya Dhika selain diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Tegal juga semua Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Advertisement

Pada peringatan tersebut, Kepala Lapas Kelas IIB Tegal mengumumkan para pemenang dan menyerahkan secara langsung hadiah kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang sebelumnya telah meramaikan Hari Dharma Karya Dhika dengan beberapa cabang olahraga.

Mereka mendapatkan hadiah bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang menang dalam berbagai lomba dalam kaitannya peringatan Hari Dharma Karya Bhakti ke-78.

Penyerahan hadiah diserahkan secara bergantian dari mulai Kepala Lapas Kelas IIB Tegal, Yugo Indra Wicaksi dan pejabat struktural lapas serta para komandan jaga.

Usai upacara, Kalapas Tegal Yugo Indra Wicaksi menggelar acara tasyakuran bersama dengan mengajak semua petugas lapas menuju aula Lembaga Pemasyarakatan untuk potong tumpeng sebagai simbol bertambahnya umur Kementerian Hukum dan HAM RI.

Kalapas berharap dengan bertambahnya usia dan juga seragam pegawai dilingkungan Kemenkumham yang baru dapat mendorong peningkatan kinerja. (Anis Yahya)