Olah Raga Tim Esport Kota Tegal Juara Nasional Ksatrya Mahardhika Lokapala Student Championship 2023

Tim Esport Kota Tegal Juara Nasional Ksatrya Mahardhika Lokapala Student Championship 2023

119
BERBAGI
Dr HM Jumadi, ST, MM saat bersama tim Esport Kota Tegal usai meraih kemenangan juara 1 final Kejuaraan Ksatrya Mahardhika Lokapala Championship 2023
Advertisement

Berita Merdeka – Tidaklah berlebihan kalau Ketua Umum ESI Kota Tegal, Dr HM Jumadi, ST, MM teriakkan kegembiraan atas sukses besar anak binaannya menjadi juara 1 tingkat nasional Esport dalam final kejuaraan Ksatrya Mahardhika Lokapala Students Championship 2023 di Yogyakarta.

Pasalnya dalam kurun waktu 2 tahun terakhir, melalui polesan tangan dingin Ketua Umum Esport Kota Tegal Dr Jumadi yang juga sebagai Wakil Walikota Tegal itu akhirnya membuahkan hasil yang sempurna.

HM Jumadi menghantarkan tim Esport Kota Tegal menjuarai tingkat nasional di Yogyakarta dengan menundukkan lawannya dari tim SMAN Selayar, Sulawesi Selatan di final dengan skor telak 3 : 0.

Advertisement

Dibawah Besutan Dr Jumadi Tim Lokapala ESport Kota Tegal Masuki Kejuaraan Nasional

“Kemenangan ini dapat menjadi pemicu anak-anak muda lainnya untuk lebih berprestasi disemua jenis games yang ada,” ujar Jumadi saat merayakan kemenangannya di Esport Center, Jl. Perintis Kemerdekaan (Poso) Kota Tegal, Senin, 16 Oktober 2023 semalam.

Jenis-jenis games yang ada diantaranya seperti Monile Legend, Free Fire, PUBG, PS, Lokapala dan lain-lain dan kemenangan Esport Kota Tegal menurut HM Jumadi menjadi satu kebanggaan karena meeupakan sejarah Esport Kota Tegal menjadi Juara Nasional.

“Sebagai Ketua Esports Kota Tegal tentu merasa bangga Ini Merupakan Sejarah Esports Kota Tegal menjadi Juara Nasional diajang Ksatriya Mahardhika, Lokapala, Student Championship 2023,” ungkapnya.

Ketum Persegal HM Jumadi Siapkan Pemain Ikuti Musim Kompetisi Liga Tiga Regional

Dr HM Jumadi, ST, MM

Tim Esport Kota Tegal dengan juara 1 tingkat nasionaldi Yogyakarta ini sekaligus berhasil meraih prestasi MPV dan Best Assist serta membawa pulang hadiah Rp50 juta (lima puluh juta rupiah). (Anis Yahya)