Olah Raga Dr HM Jumadi Buka Kejuaraan Nasional ML dan FF yang Dipusatkan di...

Dr HM Jumadi Buka Kejuaraan Nasional ML dan FF yang Dipusatkan di Kota Tegal

94
BERBAGI
Dr HM Jumadi saat membuka Poco Extreme League Season 2 Kejuaraan Nasional Mobile Legend dan Free Fire di Rita Mall Kota Tegal yang akan berlabgsung Sabtu dan Minggu, 11 - 12 November 2023
Advertisement

Berita Merdeka – Ketua Esport Kota Tegal Dr HM Jumadi membuka Poco Extreme League Season 2, Kejuaraan Nasional Mobile Legend (ML) dan Free Fire (FF) yang dipusatkan di Kota Tegal tepatnya Rita Mall, dan akan berlangsung selama 2 hari, 11 – 12 November 2023.

Kejuaraan Extreme League Season 2 tersebut diikuti sejumlah hampir 2000an peserta peserta yang terbagi dalam dua kategori Mobile Legend (ML) dan Free Fire (FF).

Sebanyak 320 team untuk Mobile Legend (ML) dan 149 team Free Fire (FF), dimana untuk setiap team terdiri dari beberapa personil yang kalau ditotal jumlah personil hampir 2000 (dua ribuan) personil.

Advertisement

Dibawah Besutan Dr Jumadi Tim Lokapala ESport Kota Tegal Masuki Kejuaraan Nasional

Para peserta Poco Extreme League Season 2 Kejuaraan Nasional Mobile Legend dan Free Fire

Terdapat 5 titik dalam Poco Extreme League Season 2 Kejuaraan Nasional Mobile Legend dan Free Fire, yakni Ambon, Kendari, Tegal, Balikpapan dan Padang yang nantinya masing-masing juara diberangkatkan ke Jakarta untuk bertanding mencari juara Nasionalnya.

“Pesertanya luar biasa dan tentu saja bagi kami tujuannya untuk mencari bibit-bibit atlit di Kota Tegal seperti Mobile Legend dan Free Fire,” ujar Dr Jumadi pada beritamerdeka.co.id yang disampaikan melalui komunikasi whatsapp, Sabtu, 11 November 2023.

Menurutnya, Kota Tegal sudah menampilkan juara nasional untuk kejuaraan Lokapala dan dia berharap dalam kejuaraan Mobile Legend dan Free Fire, atlit dari Kota Tegal dapat meraih juara dan dapat dikirim ke Jakarta untuk juara nasional.

“Karena kita yang Lokapala sudah juara nasional nah mudah-mudahan ini nanti dari sini akan ada yang jadi juara untuk dikirim ke Jakarta untuk pro player mobile legend maupun free fire,” jelasnya.

Jumadi berkeyakinan dalam penyelenggaraan Poco Extreme League Season 2 Kejuaraan Nasional Mobile Legend dan Free Fire, Kota Tegal bakal mampu menyelenggarakan dengan baik dan lancar.

“Nah sekarang saja di Pulau Jawa dipusatkan di Kota Tegal. Saya kira ini sudah meeupakan apresiasi yang tinggi dari Poco Extreme League 2. Kota kota lain belum mampu untuk melaksanakan ini,” pungkasnya. (Anis Yahya)