Profil Bahagia Itu Sederhana, Plesiran dalam Egalitarian Bersama Caleg Golkar Indra Romansyah

Bahagia Itu Sederhana, Plesiran dalam Egalitarian Bersama Caleg Golkar Indra Romansyah

106
BERBAGI
Para pendukung Caleg DPRD Kota Tegal Dapil 4 Tegal Barat Nomor urut 3, Indra Romansyah terlihat ceria
Advertisement

Berita Merdeka – Kebahagiaan atau happiness membuat seseorang atau sekelompok orang memiliki semangat dan fokus serta motivasi yang baik untuk mencapai kepuasan terutama riang gembira dalam kebersamaan.

Indra Romansyah dan Pasukan Balung Kuning yang merupakan team pemenangannya nampak paham betul psikologi massa membangun ikatan komitmen dalam kebahagiaan bersama para pendukungnya dengan plesiran menggunakan kendaraan modif Odong-odong.

Setiap hari kendaraan tersebut mengangkut sekira 20an orang dari berbagai wilayah kelurahan di Kecamatan Tegal Barat berkeliling menikmati suasana sore hari Kota Tegal. Bahkan kebersamaan itu tidak dibatasi dari partai politik manapun.

Advertisement

OMG! Honor Saksi TPS Caleg Indra Romansyah Segini Gedenya, Siapa Mau Ikut?

“Kalau yang mau gabung berbagi kebahagiaan ikut saja siapapun mereka dari partai manapun monggo kalau mau gabung engga ada syarat-syarat apalagi biaya. Kita mau berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan sesama anak bangsa,” ujar Indra Romansyah usai mengikuti pembenahan terhadap Pasukan Balung Kuning dan team, di Posko Pemenangan Jl. Nanas, Tegal Barat, Kota Tegal, Rabu, 13 Desember 2023.

Hampir setiap hari Posko Pemenangan tidak pernah sepi dari para pendukung Caleg DPRD Kota Tegal Dapil 4 Tegal Barat Nomor urut 3, Indra Romansyah. Mereka menaruh harapan Indra Romansyah dapat membawa aspirasi masyarakat Kota Tegal pada umumnya dan Tegal Barat pada khususnya.

“Mereka sangat antusias berharap perkembangan wilayah yang lebih bisa diperhatikan melalui anggota DPRD kelak. Maka kitapun sangat mengapresiasi mereka sehingga kita perlu berbagi kebahagiaan meski sederhana. Ternyata kebahagiaan itu sederhana. Bagaimana kita memperhatikan kepuasan sesama,” jelasnya.

Indra Romansyah Serukan Pasukan Balung Kuning Jalani Cooling System Jelang Pemilu 2024

Sebagaimama diketahui, Indra Romansyah merupakan salah satu kontestan dalam pemilihan anggota DPRD Kota Tegal yang paling siap dalam membangun ‘infrastruktur’ strategi pemenangan dengan sistem mekanisme yang kokoh susunan kepengurusan Pasukan Balung Kuning, team pemenangan hingga penempatan para saksi di 185 TPS dengan jejaringnya.

“Iya, setiap hari kita mendatangkan sekitar 50an orang untuk pembinaan bagaimana menyikapi proses berlangsungnya pencoblosan, simulasi pencoblosan dan sebagainya yang terkait dengan pelaksanaan pileg 2024 nanti,” tambah Indra Romansyah.

Nampak wajah-wajah sumringah dari para pendukung Indra Romansyah saat turun dari kendaraan modif Odong-odong usai melakukan perjalanan plesiran keliling Kota Tegal.

Pemilu 2024, Pasukan Balung Kuning Siap Menangkan Caleg Tegal Barat Indra Romansyah

“Alkhamdulillah membahagiakan dengan warga juga ibadah. Ini saatnya kita dapat meningkatkan nilai-nilai ibadah dengan memberikan kebahagiaan. Mari kita sambut pesta demokrasi dengan suasana yang sejuk, riang gembira. Aja pada padu (jangan pada bertengkar – red),” pungkasnya. (Anis Yahya)