Profil Pasukan Balung Kuning Caleg Indra Romansyah Intens Benahi Saksi TPS menuju Pemilu...

Pasukan Balung Kuning Caleg Indra Romansyah Intens Benahi Saksi TPS menuju Pemilu 2024

101
BERBAGI
Pasukan Balung Kuning dan Tim Pemenangan Caleg DPRD Kota Tegal Indra Romansyah dari Dapil 4 Tegal Barat dengan nomor urut 3 dalam agenda pembekalan para saksi TPS
Advertisement

Berita Merdeka – Ditengah suasana senyap para caleg tiarap dan didalam keraguan sebagian caleg mempertimbangkan cuan, justru Pasukan Balung Kuning caleg DPRD Kota Tegal Indra Romansyah intens gaspoll dalam upayanya mencerdaskan masyarakat Tegal Barat tentang pentingnya partisipasi warga memberikan suara dalam pesta demokrasi 2024.

Pasukan Balung Kuning Caleg DPRD Kota Tegal Indra Romansyah Dapil Tegal Barat ini nampak seperti tak kenal lelah dalam kontribusinya mendukung program KPU sosialisasikan semacam gerakan sadar pemilu bagi masyarakat.

Kegiatan Pasukan Balung Kuning Caleg DPRD Kota Tegal Indra Romansyah Dapil Tegal Barat, esensinya sangat menguntungkan KPU khususnya terkait efisiensi untuk anggaran sosialisasi.

Advertisement

OMG! Honor Saksi TPS Caleg Indra Romansyah Segini Gedenya, Siapa Mau Ikut?

“Apa yang kita lakukan pada dasarnya sangat membantu KPU dalam meringankan beban biaya sosialisasi ke masyarakat demi suksesnya pemilu,” ujar Indra Romansyah dalam perjumpaannya di Posko Paaukan Balung Kuning Jl Nanas, Tegal Barat, Kota Tegal Rabu, 3 Januari 2024.

Intensitas kegiatan Pasukan Balung Kuning untuk merealisasikan sadar pemilu bagi masyarakat terpantau di Posko Balung Kuning yang hampir setiap malam masyarakat khususnya yang telah ditetapkan sebagai saksi TPS datang secara bergelombang.

Mereka datang untuk mendengarkan pembekalan dari para mentor yang setidaknya menjelaskan teknis bagaimana masyarakat atau saksi berpartisipasi sukseskan pemilu hingga mencoblos di TPS masing-masing.

3 Paket Umroh Menanti Pemilih Caleg DPRD Kota Tegal Indra Romansyah

“Ditempat TPS, anda berangkat dari rumah sudah ada gambaran caleg Indra Romansyah misalkan, maka yang harus pertama anda perhatikan saat dapat kertas suara dari petugas KPPS, maka kertas warna Hijau untuk DPRD Kota/Kabupaten dan lihat partainya Partai Golkar Coblos urutan dalam kolom Nomor Urut 3 denga nama INDRA ROMANSYAH,” ujar Ketua Pasukan Balung Kuning, Mudianto yang juga Korcam pemenangan Indra Romansyah yang punya nomor urut 3 dari Partai Golkar.

Mudianto juga menyampaikan pada anggota Pasukan Balung Kuning dan tim pemenangan serta para saksi agar saling mengingatkan untuk konsisten berbondong menuju tempat pemungutan suara karena hal itu demi suksesnya penyelenggaraan pemilu oleh KPU.

Bahagia Itu Sederhana, Plesiran dalam Egalitarian Bersama Caleg Golkar Indra Romansyah

Sebagaimana diketahui, di Kecamatan Tegal Barat terdapat 185 TPS yang tersebar dalam 7 Kelurahan se-Tegal Barat dan di Dapil 4 ini Caleg DPRD Kota Tegal Indra Romansyah merupakan salah satu kontestan yang paling siap berkompetisi dalam kontestasi pemilu yang akan diselenggarakan tanggal 14 Februari 2023. (Anis Yahya)