Regional Kadivpas Kanwil Kemenkumham Jateng Kunjungi Lapas Tegal

Kadivpas Kanwil Kemenkumham Jateng Kunjungi Lapas Tegal

154
BERBAGI
Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jateng Kadiyono bersama rombongan mengunjungi Lapas Tegal, Selasa, 13 Februari 2024
Advertisement

Berita Merdeka – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jateng Kadiyono bersama rombongan mengunjungi Lapas Tegal, Selasa, 13 Februari 2024.

Kunjungan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jateng Kadiyono bersama rombongan dalam kunjunganya ke Lapas Tegal tersebut, dimaksudkan guna melakukan Monitoring dan Evaluasi yang pernah ia sampaikan pada kunjungan beberapa waktu lalu.

Kedatangan Kepala Divisi Pemasyarakatan, tentunya sangat berarti besar bagi Lapas Tegal dimana Lapas Tegal dapat menampilkan perubahan selama kepemimpinan Haryono sebagai Kepala Lapas Tegal yang baru.

Advertisement

Kunjungan Kerja dan Safari Jumat Kepala BNNP Jawa Tengah ke Lapas Tegal

Dari evaluasi yang didapatkan Lapas Tegal, terdapat beberapa titik yang berubah wajah lebih baik sebut saja dapur dan klinik, Kadiyono mengapresiasi kinerja petugas Lapas Tegal yang mampu merubah wajah dapur Lapas Tegal menjadi lebih baik serta ruang perawatan yang dinilai telah cakap dalam menangani kesehatan Warga Binaan.

Tak hanya itu saja, Kadivpas yang didampingi langsung oleh Kepala Lapas Tegal juga menyisakan ruang kunjungan silapadu serta ruang kerja atau bimker lapas tegal yang dimana Kadiyono sempat memberikan masukan dimana untuk kerajinan dapat difokuskan pada satu produk unggulan.

Ini Alasan 2 Napiter Nyatakan Ikrar Setia NKRI di Lapas Tegal

Dari hasil monev tersebut, terjadi perubahan yang sangat signifikan pada Lapas Tegal dan patut mendapat apresiasi yang pantas atas kinerja para petugas Lapas Tegal selama ini. (Anis Yahya)