Profil Elang Merayu Sukma Resmi Daftar Bakal Calon Walikota Tegal dari PKS

Elang Merayu Sukma Resmi Daftar Bakal Calon Walikota Tegal dari PKS

156
BERBAGI
Elang Merayu Sukma saat ambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Walikota Tegal periode 2024 - 2029 di DPD PKS, Kota Tegal, Selasa, 14 Mei 2024.
Advertisement

Berita Merdeka – Bursa Bakal Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal semakin ramai dengan banyaknya orang yang datang di beberapa partai untuk mengambil formulir pendaftaran termasuk Elang Merayu Sukma yang mendaftar di DPD PKS Kota Tegal.

Elang Merayu Sukma resmi mendaftarkan diri ke PKS sebagai Bakal Calon Walikota Tegal Periode 2024 – 2029 di kantor Sekretariat DPD PKS, Jl. Slamet, Kalibuntu, Panggung, Selasa, 14 Mei 2024.

Kehadirannya bersama tim untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Tegal yang diterima Sekretaris DPD PKS Kota Tegal, RM Danil Mujib.

Advertisement

Elang Merayu Sukma, Sosok Pengusaha Muda Enerjik, Maju di Pilkada Kota Tegal 2024 dengan tekad membawa aspirasi pemuda dan pelaku usaha UMKM.

Elang Merayu Sukma akrab dipanggil Mas Elang, mengatakan kalau dirinya siap maju bertarung di Pilwakot Kota Tegal 2024

“Pantang mundur dengan modal niat lillahi ta’ala dan dari dorongan semangat anak-anak muda dan pelaku usaha di Kota Tegal,” ujarnya.

Elang Merayu Sukma akrab dipanggil Mas Elang

Mas Elang mengatakan maksud dan tujuan maju di Pilkada Kota Tegal untuk berkontribusi membangun Kota Tegal yang lebih baik dan memperjuangkan aspirasi para pemuda dan pelaku usaha UMKM di Kota Tegal ini.

Sementara dari Tim Pemenangan Mas Elang, Musollin mengatakan Kota Tegal saat ini butuh pemimpin dari kalangan pemuda yang enerjik dan inspiratif, untuk memperjuangkan aspirasi kalangan anak muda dan pelaku usaha UMKM.

“Selain itu, diharapkan bisa membawa perubahan tata kelola pemerintahan yang efektif, efisien dan berkualitas serta berkelanjutan. Sosok pemimpin itu ada di dalam diri Mas Elang,” jelasnya. (Team Berita Merdeka)