Profil Balane Mas Luthfi Kota Tegal Deklarasi Dukung Kapolda Jateng sebagai Bacalon Gubernur

Balane Mas Luthfi Kota Tegal Deklarasi Dukung Kapolda Jateng sebagai Bacalon Gubernur

254
BERBAGI
Deklarasi Balane Mas Luthfi dukungan terhadap Kapolda Jateng Irjen Pol Akhmad Luthfi maju di Pilgub Jateng, di Alun-alun Kota Tegal, Minggu, 19 Mei 2024
Advertisement

Berita Merdeka – Dukungan terhadap Kapolda Jateng Irjen Pol Akhmad Luthfi nampaknya terus mengalir dari masyarakat seperti munculnya komunitas Balane Mas Luthfi mendeklarasikan dukungannya yang digelar di Alun-alun Kota Tegal, Minggu, 19 Mei 2024.

Balane Mas Luthfi menilai kepemimpinan Irjen Pol Akhmad Luthfi di jajaran Kepolisian daerah Jawa Tengah lebih memungkinkan untuk memimpin masyarakat Jateng secara umum karena sosok Akhmad Luthfi sudah tercetak nilai leadership dalam dirinya.

Hal itu diungkapkan koordinator Balane Mas Luthfi Kota Tegal, Jarkoni Jaim, usai mendeklarasikan sikap dukungannya terhadap Kapolda Jateng Irjen Pol Akhmad Luthfi untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah periode 2024 – 2029.

Advertisement

“Ya kami melaksanakan kegiatan ini atas dasar kesadaran sendiri yang melihat bapak Akhmad Luthfe mempunyai ketulusan, orangnya baik terhadap masyarakat,” ujar Jarkoni Jaim usai memberikan pernyataan sikap dukungannya.

Bermunculannya kelompok masyarakat yang memberikan dukungannya karena Kapolda Jateng Akhmad Luthfi selama kurang lebih 4 tahun memimpin Polda Jateng, banyak yang menilai membuat kondisi Jawa Tengah selalu kondusif, aman dan terkendali.

“Maka tak perlu diragukan lagi ketika kita atau masyarakat menempatkannya sebagai Gubernur Jawa Tengah, wilayah kita akan lebih maju lagi,” kata Jarkoni.

Jarkoni Jaim, Koordinator Balane Mas Luthfi Kota Tegal

Ia juga menambahkan, Kapolda Jateng Irjen Luthfi telah menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat Jawa Tengah.

“Beliau juga sudah menjadi bagian dari keluarga masyarakat Jawa Tengah yang tidak bisa dipisahkan,” tegasnya. (Anis Yahya)