Profil Reuni Bareng Irwan Santoso, Doorprize Utama Tangkas Motor Listrik

Reuni Bareng Irwan Santoso, Doorprize Utama Tangkas Motor Listrik

97
BERBAGI
Bakal Calon Walikota Tegal, Irwan Santoso saat menyerahkan hadiah utama Tangkas Motor Listrik pada acara Reuni Bareng Irwan Santoso Alumni SMP dan SMA Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Tegal di Sebayu Convention Hall, Bahari Inn, Minggu, 9 Juni 2024
Advertisement

Berita Merdeka – Ratusan mantan siswa-siswi SMP Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Tegal angkatan tahun 1996 dan SMA Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Tegal angkatan tahun 1999 hadiri Reuni Bersama Irwan Santoso dengan doorprize utama Tangkas Motor Listrik, di gedung Sebayu Convention Hall, Bahari Inn, Kota Tegal, Minggu, 9 Juni 2024.

Bagi sebagian alumni SMP dan SMA Al-Irsyad Al-Islamiyah acara Reuni Bareng Irwan Santoso dengan hadiah utama Tangkas Motor Listrik itu menjadi ajang silaturahmi mempererat kembali alumni yang telah puluhan tahun berpencaran ke berbagai penjuru daerah.

Acara Reuni Bareng Irwan Santoso alumni SMP dan SMA Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Tegal yang nama Irwan Santoso sendiri saat ini sedang berproses sebagai Bakal Calon Walikota Tegal periode 2024 – 2029.

Advertisement

“Ya Insya Allah saya saat ini sedang proses sebagai calon Walikota Tegal dan mohon doa dari teman-teman semua,” ujar Irwan Santoso disela sambutannya.

Selain para alumni yang hadir, nampak beberapa guru juga mensupport acara reuni, juga mendukung rencana Irwan Santoso untuk maju sebagai Calon Walikota Tegal periode 2024 – 2029.

Sebagaimana diketahui, terdapat beberapa agenda dalam visi misi Irwan Santoso kelak jika masyarakat Kota Tegal mnentukan pilihannya sebagai Walikotanya.

Menurutnya ia akan berkonsentrasi membenahi kesejahteraan masyarakat Kota Tegal yang saat ini masih jauh dari harapan idealnya sebuah masyarakat berkemakmuran.

Maka rencananya ia akan mengembangkan sebuah program dimana disetiap rumah tangga di Kota Tegal, salah satu anggota keluarganya harus ada yang bekerja sebagai penunjang sementara ekonomi keluarga, sembari pemerintah mempersiapkan infrasktruktur ekonomi kerakyatan untuk memastikan menuju standar kemakmuran masyarakat Kota Tegal.

Selain itu, dibidang kesehatan, ia berorientasi mengimplementasikan produk hukum yang menjamin masyarakat harus sehat tanpa dibebani pembiayaan karena hal itu menjadi kewajiban negara atau daerah membangun masyarakat yang sehat secara merata.

Belum lagi pada persoalan pendidikan, dirinya akan memastikan pendidikan berlangsung secara gratis total sebagai bentuk tanggung jawab pemerintah mencerdaskan kehidupan bangsa.

Pada sektor keagamaan, Irwan Santoso juga mengidamkan masyarakat Kota Tegal berpegang teguh pada nilai keagamaan dimana harus terjaga kesejahteraan para pengelola lembaga-lembaga keagamaan serta tempat-tempat ibadah tanpa kecuali. Hal itu diharapkan akan terbentuk kenyamanan umat beragama dalam menjalankan ibadahnya.

Acara Reuni Bersama Irwan Santoso berlangsung cukup meriah terutama saat diadakan pengundian yang pada gilirannya hadiah utama Tangkas Motor Listrik didapat oleh seorang warga.kelurahan Kemandungan, Tegal Barat, Kota Tegal atas nama Sulastri. (Redaksi Berita Merdeka)