Olah Raga Polres Tegal Kota Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Dengan Menggelar Turnamen Bola Volly

Polres Tegal Kota Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Dengan Menggelar Turnamen Bola Volly

112
BERBAGI
Semarakkan Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Tegal Kota Gelar Turnamen Bola Volly
Advertisement

Berita Merdeka – Polres Tegal Kota menggelar turnamen Bola Volly antar satuan kerja (Satker) dalam rangka menyemarakan Hari Bhayangkara ke-78. 2024

Kegiatan berlangsung di halaman Polres Tegal Kota Tegal Jalan Pemuda No. 2 Kota Tegal, Rabu, 19 Juli 2024. Dengan para peserta dari perwakilan anggota masing-masing bagian, satuan fungsi, seksi dan polsek jajaran.

Servis perdana oleh Kapolres Tegal Kota sekaligus menandai mulainya turnamen Bola Volly. Yaitu antara tim Pejabat Utama Polres melawan tim dari para Kapolsek jajaran.

Advertisement

Kapolres Tegal Kota AKBP Rully Thomas mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-78. Selain itu juga sekaligus untuk mencari bibit-bibit pemain Volly dari para anggota Polres Tegal Kota.

“Saya berpesan kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas. Lomba ini bukan ajang untuk kita saling bersaing secara kelompok. Namun ini adalah ajang olahraga sekaligus menjadi ajang hiburan serta menjaga kekompakan bagi kita semua,”ujar Kapolres.

Kapolres menjelaskan, yang mengikuti turnamen Bola Volly ini ada 12 tim dan tergelar seharian penuh. Mereka merupakan perwakilan dari setiap bagian, satuan fungsi, seksi maupun polsek jajaran.

Dan dari hasil turnamen Volly tersebut, yang masuk semi final nanti akan bermain pada hari Jum’at (21/6) mendatang. Yaitu untuk memperebutkan sebagai juara I dan juara II bertepatan saat kegiatan olahraga bersama TNI-Polri.

Kapolres juga berharap, dengan kegiatan ini dapat memupuk tali silaturahmi antar personel. Baik antar bagian, satuan fungsi, seksi dan polsek jajaran. Selain itu juga untuk meningkatkan soliditas anggota dalam momentum menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Perlombaan ini merupakan momentum kebersamaan. Manfaatkan momen ini untuk memupuk sinergitas dan kekompakan antara personel. Sehingga dapat menambah motivasi dalam pelaksanaan tugas kedepan,” pungkas Kapolres.(Zaenal)