Olah Raga Open Turnamen Sebayoe Cup II Tahun 2024 Kota Tegal Segera Digelar Juli...

Open Turnamen Sebayoe Cup II Tahun 2024 Kota Tegal Segera Digelar Juli – Agustus

39
BERBAGI
Panitia Turnamen Sebayoe Cup II Tahun 2024 usai audiensi dengan Polres Tegal Kota, Selasa, 2 Juli 2024
Advertisement

Berita Merdeka – Open Turnamen Sebayoe Cup II Tahun 2024 bakal segera digelar di Kota Tegal sekaligus dalam rangka turut memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke 78 selama 31 hari dari bulan Juli hingga Agustus 2024.

Turnamen Sebayoe Cup II Tahun 2024 yang diselenggarakan Sebayoe Sportainment tersebut membuka lebar bagi klub-klub sepak bola untuk segera mendaftarkan diri pada panitia penyelenggara turnamen.

Rencana kegiatan Turnamen Sebayoe Cup II Tahun 2024 itu terungkap dalam agenda audiensi yang dilakukan panitia turnamen dengan pihak Polres Tegal Kota yang berlangsung di Ruang kerja Wakapolres Tegal Kota, Selasa, 2 Juli 2024.

Advertisement

Ketua panitia Turnamen Sebayoe Cup II, Rohmam Hudoyo atau akrab dengan sapaan Haji Maman menyampaikan harapannya agar turnamen tersebut dapat menjadi agenda rutin tiap tahun terutama dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara tahun-tahun mendatang.

“Semoga Sebayoe Cup ini dapat dijadikan brand baru Polres Tegal Kota sekaligus menjadi agenda rutin tiap tahun dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara di tahun-tahun yang akan datang,” ujar Haji Maman melalui Sekretaris panitia turnamen Rudi Masrurin pada beritamerdeka.co.id semalam.

Hadir dalam audiensi dengan pihak Polres Tegal Kota, dari panitia Turnamen Cup II antara lain Rohman Hudoyo selaku Ketua, Rudi Masrurin Sekretaris, Yanuar Ibnu Sina Bendahara, Bagus selaku seksi acara dan Sakti Anbiya H, SH sebagai seksi hukum.

Sementara dari Polres Tegal Kota, Wakapolres Tegal Kota, Kompol Yulius Herlinda, SH, MH mewakili Kapolres Tegal Kota AKBP Rully Thomas, didampingi Kasatintelkam, AKP Bustanul Arief Nugroho, SH, Kasat Lantas AKP Agus Joko Guntoro dan Kasat Samapta Polres Tegal Kota, AKP Bambang Sridiartono.

Disebutkan oleh Rudi bahwa dalam audiensi tersebut, Wakapolres Tegal Kota sangat menyambut baik dengan diselenggarakannya Turnamen Sebayoe Cup II yang pernah sukses pelaksanaannya di tahun 2022.

“Nantinya akan dilaporkan kepada pak Kapolres terkait pertemuan tadi pagi dan semoga pak Kapolres berkenan atas kegiatan tersebut,” tambahnya.

Pembukaan Turnamen Sebayoe Cup II menurut Rudi akan didahului dengan pertandingan awal pada tanggal 25 Juli 2024 yang rencananya akan dibuka langsung oleh Kapolres Tegal Kota.

“Insyaallah opening pertandingan awal tgl 25, namun utk kepastian nya nanti menunggu update dari pak Kapolres, karena menyesuaikan agar pak kapolres bisa membuka dalam seremonial Open Turnamen Sebayoe Cup II,” pungkasnya. (Redaksi Berita Merdeka)