Regional Wali Kota Tegal Ingatkan Media Tidak Cenderung Copy Paste

Wali Kota Tegal Ingatkan Media Tidak Cenderung Copy Paste

203
BERBAGI
Advertisement

Berita Merdeka, – Ada yang menarik dalam pembukaan Sebayu Pasaraya Expo 2022 di jalan Taman Pancasila Kota Tegal sekaligus launching portal media berbasis online yang dipungawai Anis Yahya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono saat membuka pekan jajan yang merupakan semangat membangkitkan UMKM bagi masyarakat Kota Tegal.

Menurut, Wali Kota Sabtu 13 Agustus 2022, taman Pancasila kini telah menjadi magnet yang menarik masyarakat di Kota Tegal dan sekitarnya untuk mengunjungi dan mengikuti Sebayu Pasaraya Expo 2022.

Advertisement

“Saya harap komoditi yang dipamerkan dan dijual adalah yang cukup terjangkau namun kualitasnya bersaing” ujar Dedy Yon.

Sedangkan menyoal Portal Berita Media Online, Ia berharap yang telah hadir di tengah masyarakat Kota Tegal mampu menjadi sumber berita atau media massa baru.

“Kepada jajaran pengelola media tersebut saya berpesan dapatkanlah berita dengan tetap menaati kaidah-kaidah yang sesuai kode etik jurnalistik.

Jangan hanya menjadi media yang copy paste berita dari press release yang disajikan oleh penyelenggara.

Meski baru menetas, Berita Merdeka harus mampu menjadi yang utama dicari sebagai rujukan sumber informasi yang bisa dipercaya,” tambah Dedy Yon.

Selain expo, di Sebayu Pasaraya Expo 2022 yang berlangsung 13-15 Agustus juga digelar Tegal Fashion Week (Batik Tegalan), Festival Kuliner, Tegal Ido.

Kesenian Daerah, Job Fair, Symphony untuk Negeri, Bazar Multi Produk dan Fashion, Gelar Produk UKM, kegiatan Komunitas Peduli Trotoar. ***