Regional Jadi Irup, Kapolres Tegal Gugah Masyarakat Tingkatkan Rasa Saling Menghormati

Jadi Irup, Kapolres Tegal Gugah Masyarakat Tingkatkan Rasa Saling Menghormati

104
BERBAGI
Advertisement

Berita Merdeka – Upacara Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Tegal di halaman kantor Pemkab Tegal Rabu 17 Agustus 2022 pagi dipimpin Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Ardie yang membacakan amanat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan bangsa Indonesia masih memiliki tantangan besar.

Sehingga HUT RI di tahun 2022 ini menjadi momen untuk meningkatkan sinergitas ditengah kehidupan masyarakat, saling menghormati dan menjaga ketertiban bersama.

Advertisement

Hal yang sama juga disampaikan Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K saat menjadi inspektur upacara (Irup) pada upacara penurunan bendera Merah Putih , Rabu 17 Agustus 2022 ┬áSore.

Kapolres berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap guyub dan rukun, saling menghargai dan menghormati. Karena tanpa rasa memiliki pada bangsa ini, mustahil warga di Jawa Tengah bisa hidup tenteram seperti sekarang.

Nampak hadir dalam upacara penurunan bendera Wakil Bupati Tegal, Sabilillah Ardhi, Dandim 0712/Tegal, Letkol Inf Charlie Clay Sondakh, Danbrigif 4 Dewa Ratna yang diwakili Dandenma, Mayor Inf Kamidi.

Dilansir dari Humas Polres Tegal, menyebutkan bahwa upacara penurunan bendera diikuti oleh pasukan pengibar bendera (paskibra) dan komandan upacara penurunan bendera Kasat Polairud Polres Tegal, AKP Siswanto.***