Regional Kota Tegal Memiliki Guest House “Sekuto Inn “

Kota Tegal Memiliki Guest House “Sekuto Inn “

247
BERBAGI
Advertisement

Berita Merdeka – Launching Guest House dengan nama Sekuto Inn yang berdiri di Jl KH Zaenal Arifin No 23 Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Jum’at, 13/01/2023, milik Ibu pengusaha yang namanya tak asing lagi dr Rofikoh istri dari almarhum Johardi (Sekda) Kota Tegal.

Berlangsungnya acara Launching dr Rofiqoh mengatakan dalam mewujudkan perekonomian lebih maju hususnya di Kota Tegal untuk memberi fasilitas wisatawan dengan membuka usaha baru mendirikan tempat penginapan Guest House dengan nama Sekuto Inn.

Berdiri megah Guest House Sekuto Inn dengan memiliki 13 kamar dengan dilengkapi fasilitas seperti Televisi, Air Conditioner (AC), air panas, Wi-Fi, Mineral Water serta disediakan breakfast gratis serta tersedia Carport bagi yang membawa kendaraan roda 4. Jelasnya.

Advertisement

dr Rofiqoh menambahkan dalam dunia usaha bagaimana caranya yang penting niat dan semangat sekaligus untuk motivasi anak anak, karena semua yang dapat meneruskan adalah anak anak kita

“Ini usaha anak saya yang bungsu bernama Suka Bambang Tetuko yang saat ini sedang koas kuliah kedokteran,”

Suka Bambang Tetuko saat ini sedang menyelesaikan kuliah kedokteran di Universitas Sultan Agung, Semarang dan tinggal menyelesaikan. Imbuhnya. (Zaenal)