Olah Raga Kontingen Bregas dari Guci Forest Siap Tempur di Racing Adventure Seri 5...

Kontingen Bregas dari Guci Forest Siap Tempur di Racing Adventure Seri 5 Sleman

189
BERBAGI
Salah satu mobil Off-Road kontingen Bregas dari Guci Forest Team yang siap tampil di Kejuaraan National Championship Racing Adventure 2023 di Sleman, 25 - 27 Agustus 2023
Advertisement

Berita Merdeka – Indonesia Off-Road Federation atau IOF kembali gelar National Championship Racing Adventure Seri 5 yang berlangsung di Sirkuit Gunung Anyar Turi, Sleman, Yogyakarta, 25 – 27 Agustus 2023.

Sebuah gelaran kejuaraan besutan Indonesia Off-Road Federation atai IOF pusat ini diadakan masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Kemerdekaan RI dengan bertajuk National Championship Racing Adventure 2023.

Pergelaran National Championship Racing Adventure 2023 tersebut menurut sumber Indonesia Off-Roaf Federation atau IOF diikuti oleh sekira seratusan peserta dari 9 Provinsi di Indonesia yang siap berkompetisi merebut podium juara.

Advertisement

Dari seratusan peserta starter, kontingen Bregas (Kota/Kabupaten Tegal dan Brebes) dari Guci Forest Team siap ambil bagian dalam kejuaraan pamungkas dari 5 rangkaian gelaran National Championship Racing Adventure di 5 kota, Magelang, Tegal, Pasuruan, Bandung dan terakhir Sleman.

Kontingen Bregas dari Guci Forest Team terdiri dari 5 personil antara lain Indra Romansyah (Indra), Mohammad Sakurudin (Udien), Ajie Fajar Islam Ardian (Adji), Mohammad Ihzam Mozart ( Ihzam) dan Bagus Agam Prabowo (Agam).

“Kontingen Bregas dari Guci Forest Team yang bertanding dalam National Championship Racing Adventure ini dibawah naungan atau pembinaan Indonesia Off-Road Federation atau IOF Tegal Raya,” ujar Mohammad Sakurudin yang biasa disapa Udin Grandong kepada Berita Merdeka melalui hubungan WhatsApp, Jumat, 25 Agustus 2023 malam.

Udin Grandonx salah seorang peserta dari kontingen Bregas, Guci Forest Team

Dalam National Championship Racing Adventure di Sleman terdapat 4 kelas yang akan diperlombakan dari 5 kelas yang ada, diantaranya kelas 1.000 cc modifikasi, Upper, Under 2.500 cc dan FFA.

Ajang National Championship Racing Adventure 2023 merupakan ajang paling pamungkas dari serangkaian ajang NC Racing Adventure pada kalender tahun 2023.

Sebelumnya, H. Joko Permana S.T., M.M. yang merupakan Sekretaris Jenderal IOF, melalui situs resmi IOF mengajak seluruh para offroader di Tanah Air untuk berpartisipasi di gelaran National Championship Racing Adventure 2023 seri 5.

“Mengajak kepada seluruh komunitas, terutama komunitas yang di bawah naungan Indonesia Off-road Federation, saksikan dan ikuti kejuaraan National Championship Racing Adventure 2023 seri 5, di Sleman, Yogyakarta,” kata Joko Permana.

Ajang tersebut menjadi yang terakhir pada kalender tahun ini, untuk racing adventure national championship 2023.

“Silahkan Anda-anda semua, para offroader, para jawara, ikuti karena ini seri terakhir untuk racing adventure national championship 2023,” tegasnya. (Anis Yahya)