Profil Bakal Calon Walikota Tegal Irwan Santoso Inten Konsolidasikan Strategi menuju Pilkada 2024

Bakal Calon Walikota Tegal Irwan Santoso Inten Konsolidasikan Strategi menuju Pilkada 2024

148
BERBAGI
Bakal Calon Walikota Tegal periode 2024 - 2029, Irwan Santoso saat beri sambutan dalam acara Konsolidasi dan Silaturahmi 27 Korkel Se-Kota Tegal di Riez Palace Hotel, Kota Tegal, Sabtu 15 Juni 2024
Advertisement

Berita Merdeka – Bakal Calon Walikota Tegal periode 2024 – 2029 Irwan Santoso adakan pertemuannya dengan sejumlah pentolan pendukungnya yang siap mengembangkan strategi dan memenangkan dirinya dalam Pilkada 2024 penghujung tahun.

Sejumlah tim pendukung Irwan Santoso dibawah komando koordinator kecamatan dari 4 penjuru Kota Tegal telah berdatangan yang terdiri dari para konseptor, analis, eksekutor program serta kelompok tactical lapangan, menyajikan gagasan pada acara yang dikemas dengan tema Konsolidasi dan Silaturahmi 27 Korkel se-Kota Tegal di Riez Palace Hotel, Kota Tegal, Sabtu 15 Juni 2024 semalam.

Meski kemasan temanya Konsolidasi dan Silaturahmi 27 korkel se-Kota Tegal, namun pertemuan semalam itu justru banyak dihadiri tim-tim handal yang siap dengan varian strategi dalam upayanya memenangkan Irwan Santoso sebagai Bakal Calon Walikota Tegal periode 2024 – 2029 pada kontestasi Pilkada 2024.

Advertisement

Reuni Bareng Irwan Santoso, Doorprize Utama Tangkas Motor Listrik

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi teman-teman yang tergabung dalam Tim Kemenangan Bersama dan saya sendiri memang berniat sodakohkan jiwa dan raga saya untuk tanah kelahiran saya Kota Tegal khususnya Pesurungan Lor tempat dimana saya dilahirkan dan dibesarkan,” ujar Irwan Santoso dalam sambutannya.

Irwan Santoso, pengusaha muda asli kelahiran Pesurungan Lor, Kota Tegal itu mengidamkan Kota Tegal lepas dari persoalan pengangguran dan kemiskinan yang saat ini masih menggelayuti disetiap periode kepala daerah memimpin.

Menurutnya, ketika setiap tahunnya bermunculan angkatan kerja tanpa tersedianya lapangan kerja yang memadai, maka problem solving itu ada dipersoalan tersebut dan hal itu menjadi kunci utama untuk diupayakannya langkah meminimalisir tingkat pengangguran dengan program yang efektif.

Hadir di HBH Alumni SMP Ihsaniyah Tegal, Irwan Santoso Dikerubuti Para Emak

“Insya Allah biidnillah, kita sudah mempersiapkan program yang efektif dan siap dijalankan untuk menekan tingkat pengangguran yang ada. Sehingga nantinya disetiap rumah tangga harus ada minimal satu anggota keluarganya yang bekerja atau berpenghasilan,” paparnya.

Belum lagi penerapan program dibidang pendidikan, kesehatan serta keagamaan yang bakal dikembangkan dalam rangka mencapai masyarakat Kota Tegal makmur sejahtera berkeadilan.

Rendahnya tingkat pengangguran dan meratanya lapangan kerja serta meningkatnya taraf pendidikan, akan menjadikan masyarakat Kota Tegal pada kondisi ciri standar masyarakat berkemakmuran.

“Kita butuh doanya apa yang menjadi harapan dan cita-cita bersama membangun masyarakat Kota Tegal berkemakmuran dapat direalisasikan dengan baik dan lancar. Insya allah biidnillah,” kata Irwan Santoso.

Acara Konsolidasi dan Silaturahmi 27 Korkel Se-Kota Tegal berlanjut dengan sesi tanya jawab dan diakhiri foto bersama serta ramah tamah. (Redaksi Berita Merdeka )