Pencari Keadilan KGB Bakal Gelar Rock Legend Night di Taman Budaya Tegal

KGB Bakal Gelar Rock Legend Night di Taman Budaya Tegal

156
BERBAGI
Komunitas God Bless (KGB) siap gelar event Rock Legend Night, Jumat, 13 Oktober 2023
Advertisement

Berita Merdeka – Komunitas God Bless Tegal (KGB) siap gelar event bertajuk Rock Legend Night dalam rangka rayakan ulang tahunnya ke 7 di Taman Budaya Tegal (TBT), Jumat, 13 Oktober 2023 malam.

Pada perayaannya yang ketujuh tersebut, Komunitas God Bless (KGB) Tegal akan menampilkan Vocalist Heydi Ibrahim dari group Rock Legendaris serta beberapa musisi yang tergabung dalam Powerslaves yang dikenal dengan Gun n Roses Cover.

Ketua Komunitas God Bless (KGB) Tegal, Akhmad Firdaus atau biasa disapa Gus Jedoz, meskipun penyelenggara acara tersebut Komunitas God Bless (KGB), namun perhelatan itu dibuka untuk umum terutama bagi para penggemar lagu-lagu Rock Legend.

Advertisement

“Selain untuk membangkitkan kembali kejayaan musik Rock di Tegal, juga untuk memberikan support kepada para pemusik mud agar lebih kreatif dalam bermusik,” ujar Gus Jedoz pada beritamerdeka.co.id, melalui pesan WhatsApp, Selasa, 10 Oktober 2023.

Selain itu dalam pergelaran Rock Legend Night, KGB juga akan menampilkan group musik dengan semangat kearifan lokalnya seperti group Vinnix, R n D, Big Name, Silver Gun serta CM Band.

Sementara Heydi Powerslaves yang bakal diiringi Aristokrat Band dari Tegal, rencananya akan mengusung beberaoa nomor lagu dari group-group musik seperti Gun n Roses, Bon Jovi, God Bless serta dari Powerslaves. (Anis Yahya)