Profil Selamat Tinggal Suara Brong, Kini Hadir Showroom Motor Listrik TANGKAS Tanpa Bising

Selamat Tinggal Suara Brong, Kini Hadir Showroom Motor Listrik TANGKAS Tanpa Bising

387
BERBAGI
Lokasi Showroom Motor Listrik TANGKAS di Jl. AR Hakim, Kota Tegal
Advertisement

Berita Merdeka – PT. The Agung Pamungkas atau perusahaan yang memproduksi Motor Listrik TANGKAS, dalam waktu dekat produknya bakal membanjiri pasar electric vehicle atau kendaraan motor berbasis listrik dikawasan Kota Tegal.

Pasalnya, di Kota Tegal telah dibuka showroom Motor Listrik TANGKAS, lisensi PT. Agung Pamungkas atau Tangkas tepatnya terletak di Jl. AR Hakim, Kota Tegal dengan berbagai varian type dan harga yang disesuaikan.

TANGKAS sendiri menjadi brand Motor Listrik sebagai produk dalam negeri yang dikerjakan oleh para ahli dan tenaga pribumi yang sudah tersebar ke berbagai daerah di Indonesia termasuk Kota Tegal menjadi Showroom yang ke 22 Motor Listrik TANGKAS.

Advertisement

Menurut Founder dan CEO Motor Listrik TANGKAS, Don Papank yang hadir untuk membuka grand opening di Kota Tegal besok Minggu, 14 Januari 2024 mengatakan bahwa pihaknya akan terus berinovasi dalam pengembangan Motor Listrik untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Penjualan kita di tahun 2023 mencapai 3.850 unut dan di tahun ini targetnya tiga ribu unit Motor Listrik TANGKAS, dalam satu bulan bukan satu tahun lagi,” ujar Don Papank yang punya nama asli Agung Pamungkas kepada beritamerdeka.co.id, di RM Sinar Pagi, Jl. Ahmad Yani, Kota Tegal, Sabtu 13 Januari 2024.

Disebutkan bahwa saat ini ada 1 Showroom Motor Listrik TANGKAS, di Kota Tegal dan 2 agen di Banjaran dan Margasari, Kabupaten Tegal. Nantinya ada pengembangan 1 Showroom di Kabupaten Pemalang dan satu lagi di Kabupaten Brebes.

Founder dan CEO PT. Agung Pamungkas, Don Papank

“Showroom itu franchise yang manajemennya dikelola langsung oleh pusat. Nah pak Irwan ini Franchisor di Tegal Kota. Jadi beliaulah yang menanam franchise, tapi seluruh manajemen ada di pusat,” ungkap Don Papank.

Kelebihan bagi Franchisor Motor Listrik TANGKAS, menurut Don Papank, karena pihaknya merupakan satu-satunya perusahaan yang berani melakukan pola jaminan ‘beli kembali’ apabila unit tersebut tidak laku.

“Kita membutuhkan orang-orang seperti beliau ini untuk membuka showroom-showroom diseluruh Indonesia. Karena Tangkas ini memberikan jaminan beli kembali apabila engga laku. Kita satu-satunya melakukan itu,” tutur Don Papank.

Franchisor Showroom Motor Listrik TANGKAS Kota Tegal, M Irwan Santoso

Sementara Franchisor Motor Listrik TANGKAS,, M Irwan Santoso dalam kesempatan tersebut mengungkapkan ketertarikannya menanam Franchise electric vehicle tersebut di Kota Tegal, karena adanya ikatan emosional memajukan daerah kelahirannya, juga menurutnya produk Motor Listrik TANGKAS, good looking.

“Ya pertama karena saya putra daerah asli yang ingin memajukan kota kelahiran dan kedua, Motor Listrik TANGKAS, itu good looking dan merupakan bisnis yang menjanjikan ke masa depan. Dan saya alkhamdulillah diberi kepercayaan dari manajemen Tangkas sebagai satu-satunya showroom di Kota Tegal,” kata Irwan Santoso lelaki kelahiran Pesurungan, Margadana, Kota Tegal.

Ia juga menyampaikan sesudah membuka showroom Motor Listrik TANGKAS, di Kota Tegal, rencananya dirinya juga akan membuka showroom di Kabupaten Pemalang, Brebes dan juga di Pekalongan.

Tim dari PT. Agung Pamungkas

Keniatan M Irwan Santoso yang masih keponakan pengusaha MS Taylor, Alm. Solikhin memiliki motivasi kuat dalam keinginannya membangun kota kelahirannya Kota Tegal. Selain membuka showroom Motor Listrik TANGKAS, sejumlah agenda dalam rangka memajukan Kota Tegal juga sudah ia siapkan.

Keunggulan Motor Listrik TANGKAS

PT. Agung Pamungkas (Tangkas) adalah bagian dari Group Pamungkas yang merupakan pemilik tunggal motor listrik merk TANGKAS sebagai perusahaan yang accountable, audited dan transparant bertarget pada tahun 2027 sebagai perusahaan publik.

Motor Listrik TANGKAS yang awalnya hanya dalam waktu 8 bulan memunculkan Motor Listrik TANGKAS dengan beberapa type seperti type X7, P6, V8 dan E6 dan direspon masyarakat dengan banyak mendatangi showroom-showroom yang tersebar diberbagai daerah.

Keunggulan Motor Listrik TANGKAS dengan variasi type dibandingkan dengan kendaraan BBM antaranya seperti komponen utama motor listrik terdiri dari Baterai, Dinamo dan Controller.

Bebas emisi karena tidak memakai BBM, Bebas polusi suara karena tidak mengeluarkan suara bising.

Perawatan hemat 50%, karena tidak perlu ganti oli mesin, busi, oli transmisi, tidak ganti filter udara, tidak ganti ban, tidak ganti kampas rem dan sebagainya.

Masyarakat dapat mendatangi satu-satunya showroom Motor Listrik TANGKAS di Kota Tegal di Jl. AR Hakim, Kota Tegal pada jam kerja. ***