Profil Pernyataan Sikap Bolone Mase Tegal Raya Soal Presiden Kampanye

Pernyataan Sikap Bolone Mase Tegal Raya Soal Presiden Kampanye

78
BERBAGI
Pernyataan sikap Bolone Mase Tegal Raya dalam dukungannya terhadap Presiden Jokowi Berkampanye disampaikaikan pada beritamerdeka.co.id, Senin, 5 Februari 2024.
Advertisement

Berita Merdeka – Setelah beberapa waktu lalu Bolone Mase Tegal Raya menggelar acara Ngaji Budaya dalam dukungannya pada Gibran Rakabuming Raka maju sebagai Cawapres yang dideklarasikan di Kelurahan Kaligangsa, Margadana, Kota Tegal pada Oktober tahun lalu, kini Bolone Mase Tegal Rayal kembali beri dukungan kali ini tentang  Presiden Jokowi berkampanye.

Pernyataan sikap Bolone Mase Tegal Raya dalam dukungannya terhadap Presiden Jokowi berkampanye, mempunyai alasan-alasan yang cukup kuat.

Pernyataan sikap dukungan terhadap Presiden Jokowi Berkampanye disampaikan Bolone Mase Tegal Raya kepada beritamerdeka, Senin, 5 Februari 2024.

Advertisement

Selain mendoakan keselamatan bangsa dalam memasuki masa Pemilu 2024, Bolone Mase Tegal Raya juga mendukung langkah Presiden Indonesia Jokowi berkampanye untuk pemenangan Paslon No 02 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dalam mengikuti kontestasi Pemilu pada hari Rabu, 14 Februari 2024.

“Kami warga Kota Tegal, dengan ini kami menyatakan mendukung langkah dan keputusan bapak presiden untuk dapat menggunakan haknya dalam berkampanye,” bunyi deklarasi tersebut.

Disebutkan dalam deklarasi itu alasan dukungan Bolone Mase Tegal Raya terhadap Presiden Jokowi berkampanye, lantaran menurut mereka hal itu sudah sesuai dengan undang-undang yang ada.

“Kami mengharapkan pak Jokowi berkenan hadir di Kota Tegal,” harap Bolone Mase Tegal Raya terhadap kehadiran Presiden Jokowi ke Kota Tegal untuk berkampanye.

Deklarasi diakhiri dengan menggelorakan yel-yel untuk kemenangan Paslon Nomor 02 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka. (***)