Regional Relawan Samawi Kota Tegal Sambut Kemenangan Prabowo – Gibran dengan Tasyakuran Bukber

Relawan Samawi Kota Tegal Sambut Kemenangan Prabowo – Gibran dengan Tasyakuran Bukber

56
BERBAGI
Para Relawan Samawi Kota Tegal sambut kemenangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka dengan Tasyakuran buka puasa bersama di RM Teras, Debong Kulon, Rabu 20 Maret 2024
Advertisement

Berita Merdeka – Relawan Solidaritas Ulama Muda Jokowi atau Samawi Kota Tegal melaksanakan kegiatan buka puasa bersama yang berlangsung di RM Teras Sawah Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Debong Kulon, Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal, Rabu 20 Maret 2024.

Kegiatan acara buka puasa bersama yang dilakukan Relawan Solidaritas Ulama Muda Jokowi atau Samawi dihadiri 30 orang dengan koordinator lapangan Ustadz Imam Afandi yang juga selaku Ketua Samawi Kota Tegal dengan Sekretarisnya Zahrudin.

Para Relawan Solidaritas Ulama Muda Jokowi atau Samawi Kota Tegal tersebut berlangsung dalam rangka menyambut kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024 – 2029.

Advertisement

Sebagaimana diketahui, saat ini Capres Cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka telah memperoleh kemenangan yang sangat signifikan dalam proses Pemilu 2024 dengan perolehan suara diatas 50%.

Sehingga secara otomatis pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden menggantikan Presiden Joko Widodo dan Wakilnya Ma’ruf Amin.

Maka atas kemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI disambut gembira Relawan Solidaritas Ulama Muda Jokowi atau Samawi Kota Tegal dengan Tasyakuran yang dikemas dalam acara buka puasa bersama. (Anis Yahya)