Pencari Keadilan Mantap, Romansa Pancasila Pekanraya Bikin Jawara Musisi Rock Kumpul di Tegal

Mantap, Romansa Pancasila Pekanraya Bikin Jawara Musisi Rock Kumpul di Tegal

173
BERBAGI
Advertisement

BERITA MERDEKA – Gelaran Romansa Pancasila Pekanraya Tegal yang merupakan Even ke Dua dalam membangkitkan perekonomian masyarakat khususnya para penggiat usaha kecil kini makin heboh.

Pasalnya rencana pembukaan yang dijadwalkan Rabu 28 September 2022 malam nanti tak hanya diisi dengan rangkaian atraksi Barongsay tapi juga sajian musik.

Bahkan menariknya tersiar kabar gelaran Romansa Pancasila Pekanraya Tegal di sepanjang jalan Taman Pancasila ini bakal jadi ajang berkumpulnya para Jawara Musik Rock Tanah Air.

Advertisement

Diantaranya yang tergabung dalam CRID (Classic Rock in Djakarta) yang dipunggawai para roker dan musisi rock beken Tanah Air.

Bahkan hebohnya lagi, sejumlah artis dangdut berparas ayu dengan aduhai bakal turut mengoyang Kota Tegal dalam pembukaan dan saat penutupan gelaran Romansa Pancasila Pekanraya Tegal.

Jelasnya, acara yang dikemas bersama Pemerintah Kota Tegal ini tak akan mengecewakan masyarakat Kota Tegal, pasalnya tidak hanya mendapatkan omset jutaan, kegiatan ini pula menjadi momen untuk mengembangkan usahanya.

Pagelaran Romansa Pancasila Pekanraya, di jalan Taman Pancasila memang tidak dipungkiri selain mejadi festival beragam kegiatan mulai dari festival Durian, Permainan Anak anak hingga membuat para Jawara musisi Rock kumpul.***