Regional Organisasi Masyarakat (Ormas) 234 Solidarity Community (DPC 234 SC) Kota Tegal Gelar...

Organisasi Masyarakat (Ormas) 234 Solidarity Community (DPC 234 SC) Kota Tegal Gelar Deklarasi

304
BERBAGI
Deklarasi DPC 234 SC Kota Tegal, dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah 234 SC Provinsi Jawa Tengah H. Martono didampingi Sekretaris Iwan Leksono serta beberapa pengurus DPW 234 SC Provinsi Jawa Tengah. Minggu,15/01/203
Advertisement

Berita Merdeka – Pengusaha muda kelahiran Kota Tegal Indra Romansyah duduki kursi Dewan Pimpinan Cabang Organisasi Masyarakat (Ormas) 234 Solidarity Community (DPC 234 SC) Kota Tegal hal itu tersampaikan saat Deklarasi digelar yang bertempat di Rakapok Jalan Tentara Pelajar No.54 Kota Tegal, Minggu (15/1/2023).

Berlangsungnya acara deklarasi DPC 234 SC Kota Tegal, dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah 234 SC Provinsi Jawa Tengah H. Martono didampingi Sekretaris Iwan Leksono serta beberapa pengurus DPW 234 SC Provinsi Jawa Tengah.

Deklarasi dihadiri Ketua DPC 234 SC dan anggota dari Brebes, Pemalang kabupaten/kota Tegal rangkaian acara seusai Deklarasi dilanjutkan sesen tanya jawab dan convoi mobil motor keliling Kota Tegal.

Advertisement

Dalam acara Deklarasi H. Martono menyampaikan tujuan dari 234 SC adalah bagaimana menyentuh hati masyarakat melalui 3 hal yaitu sosial, budaya dan olahraga.

“Artinya, dengan adanya ormas 234, mari saling bersinergi, saling bergotong-royong tidak usah ego sentris. Kita bagian dari anak bangsa yang ikut mengisi kemerdekaan, selalu menjaga NKRI” jelasnya.

Sementara Terkait dengan menghadapi tahun politik, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah 234 SC Provinsi Jawa Tengah menegaskan tidak akan membawa ormas 234 SC ke ranah politik.

“Kita tidak boleh membawa 234 SC ikut dalam politik, kita harus bersikap baik. Kalau secara personal kita tidak melarang, tapi kalau membawa gerbong 234 SC ke politik, saya rasa ini belum ada keputusan. Yang jelas kita untuk pengabdian kepada masyarakat,” tegasnya.

Indra Romansyah selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang 234 Solidarity Community (DPC 234 SC) Kota Tegal dalam kesempatannya menyampaikan program prioritas kedepan hususnya di Kota Tegal Kepedulian sosial dan Pengembangan Ekonomi melalui UMKM.

Saling komunikasi jaga kekompakan dan bermitra dengan Pemerintah untuk mewujudkan misi dan visi 234 Solidarity Community (DPC 234 SC) di Kota Tegal. Imbuhnya. (Zaenal)