Regional Anggota Fraksi PPP Kab Tegal, Khaeru Soleh Gelar Reses Tampung 7 Aspirasi

Anggota Fraksi PPP Kab Tegal, Khaeru Soleh Gelar Reses Tampung 7 Aspirasi

95
BERBAGI
H Khaeru Soleh, anggota DPRD Kabupaten Tegal dari Fraksi PPP Nurani Rakyat, saat menjaring aspirasi warga dalam Reses Masa Persidangan II, di wilayah Kecamatan Kramat, Sabtu, 8 April 2023.
Advertisement

Berita Merdeka – Terdapat 7 aspirasi dari masyarakat Pantura seperti Rabat Beton ruas jalan Babakan – Jatibogor, ruas jalan Kertayasa – Bongkok – Kramat, Pemecah gelombang (breakwater) di Pantai Utara Dampyak dan Perda RTRW berhasil dijaring dalam reses yang digelar anggota fraksi PPP Nurani Rakyat, Kab Tegal, H. Khaeru Soleh di Kec Kramat, Sabtu, 8 April 2023.

Sedangkan 3 aspirasi lain diantaranya seputar kebutuhan penerangan (lampu) jalan umum (PJU), Rehabilitasi jalan desa Kedungkelor Warureja serta pengadaan PJU Babadan Warureja – Balamoa, Pangkah.

H. Khaeru Soleh berharap agar aspirasi tersebut segera disahkan mengingat minat investasi para Investor didaerah Kabupaten Tegal cukup bagus.

Advertisement

Guru PPPK di Kab Tegal Terpaksa Harus Bersabar dalam Penempatan Kerja

“Ada tujuh aspirasi yang kami tampung. Kami berharap, tujuh aspirasi itu segera direalisasikan,” ujar H. Khaeru Soleh, Minggu, 9 April 2023.

H. Soleh tak menampik, beberapa ruas jalan di wilayah Pantura memang minim PJU. Selain rawan kriminal, jalan gelap itu juga rawan kecelakaan lalu lintas karena jalan berlubang.

“Kami akan menyampaikan aspirasi ini ke Pimpinan dan akan kami jadikan pokok pikiran,” imbuhnya.

Reses anggota DPRD Kab Tegal dari fraksi PPP Nurani Rakyat, H. Khaeru Soleh merupakan bagian dari masa reses anggota DPRD Kab Tegal yang berjumlah 49 anggota untuk turun ke daerah pemilihan bersilaturahmi melakukan serangkaian dialog guna menampung aspirasi masyarakat (konstituen) yang akan dibawa sebagai Pokok Pikiran anggota DPRD dan nantinya diserahkan ke pemerintah daerah.

Hadir dalam Reses itu, para tokoh masyarakat, pemuka Agama, perwakilan dari pemuda, pendidikan, petani, wanita dan masyarakat umum lainnya.

Dalam Reses itu, tidak sedikit warga yang menyampaikan aspirasinya kepada Soleh. Mereka berharap agar aspiranya direalisasi. (Adv)