Regional Sambut Kemenangan Prabowo, Relawan Balane Mas Gibran Gelar Buka Puasa Bersama

Sambut Kemenangan Prabowo, Relawan Balane Mas Gibran Gelar Buka Puasa Bersama

42
BERBAGI
Dalam rangka sambut kemenangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Preaiden dan Wakil Presiden RI, Relawan Balane Mas Gibran adakan Tasyakuran buka puasa bersama di Jl Kapten Samadikun, Pesurungan Lor, Margadana Kota Tegal, Rabu 20 Maret 2024.
Advertisement

Berita Merdeka – Berbagai kelompok masyarakat di Kota Tegal menyambut gembira atas kemenangan Capres – Cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, tak terkecuali dengan Relawan Balane Mas Gibran Bahari Tegal, bertempat di Jl. Kapten Samadikun, Pesurungan Lor, Margadana, Kota Tegal, Rabu 20 Maret 2024.

Relawan Balane Mas Gibran Bahari Tegal dengan koordinator lapangan Korcam Margadana, Jarkoni bersama 20 orang adakan Tasyakuran dengan buka puasa bersama untuk menyambut kemenangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu 2024 sebagai Presiden RI ke 8 dan Wakil Presiden RI ke 11.

Kegiatan buka puasa bersama juga merupakan bentuk syukuran atas kemenangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka yang telah menyingkirkan rival dua paslon lainnya dengan jumlah suara 50 + 1 lebih.

Advertisement

Sehingga dengan perolehan suara yang lebih dari 50 persen itu memposisikan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Gibran sebagai pemenang dalam kontestasi Pemilu 2024 serta berhak menduduki sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

Atas kemenangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka bagi Relawan Balane Mas Gibran patut disyukuri namun bukan dengan eforia berlebihan cukup selenggarakan Tasyakuran dengan momen yang pas dibulan Ramadhan berbuka puasa bersama para relawan.

Seperti diketahui, Pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang Pilpres 2024 berdasarkan hasil rekapitulasi suara 38 provinsi yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Berdasarkan data yang terhimpun bersumber dari KPU, Prabowo-Gibran memperoleh 96.303.691 suara. Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar meraih 40.971.726 suara. Adapun Ganjar Pranowo dan Mahfud MD meraih 27.041.508. (Anis Yahya)