TNI - POLRI 20 Orang Diamankan Polres Tegal Kota, Beginilah Awalnya

20 Orang Diamankan Polres Tegal Kota, Beginilah Awalnya

193
BERBAGI
Polres Tegal Kota, Amankan Puluhan Remaja Yang Hendak Tawuran
Advertisement

Berita Merdeka – Polres Tegal Kota untuk kesekian kalinya berhasil menggagalkan aksi tawuran di wilayah Kota Tegal. Kali ini Polsek Tegal Barat berhasil mengamankan 20 remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran. Polisi mengamankan mereka berikut barang buktinya di wilayah Kelurahan Tegalsari, Tegal Barat, Kota Tegal, Sabtu 18 Mei 2024.

Kapolres Tegal Kota melalui Kapolsek Tegal Barat Kompol Aris Heriyanto mengatakan, pihaknya telah berhasil menggagalkan aksi tawuran. Dengan mengamankan puluhan remaja berikut barang buktinya dalam kejadian tersebut.

“Kita berhasil menggagalkan aksi tawuran dan mengamankan 20 orang pelakunya. Mereka kita amankan berikut barang buktinya saat hendak tawuran di wilayah Tegalsari,” kata Kapolsek.

Advertisement

Kapolsek menerangkan, pada Sabtu (18/5) sekitar pukul 23:30 Wib pihaknya menerima informasi tentang adanya segerombolan pemuda yang membawa sejumlah senjata tajam.

Berbekal informasi tersebut, kemudian anggota langsung bergerak menuju ke sasaran. Dan saat sampai di lokasi tepatnya di Jalan Blanak, petugas menjumpai sekelompok pemuda yang membawa senjata tajam.

“Setelah sampai di lokasi, kita jumpai sekelompok pemuda yang membawa sajam. Dan selanjutnya kita juga berhasil mengamankan 20 pemuda berikut barang buktinya 7 senjata tajam. Yaitu berupa 1 bilah clurit besar, 1 Gir dengan tali, 1 Golok, 1 Penggaris besi dan 3 besi,” terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, untuk selanjutnya puluhan remaja yang berhasil petugas amankan langsung di bawa ke Mapolsek Tegal Barat. Mereka langsung di lakukan pemeriksaan guna penyelidikan dan proses lebih lanjut,” tuturnya. (Zaenal)