Profil Bacalon Wakil Walikota Tegal R Agung Mulyasanjaya Serahkan Formulir Pencalonan di PDIP

Bacalon Wakil Walikota Tegal R Agung Mulyasanjaya Serahkan Formulir Pencalonan di PDIP

81
BERBAGI
R Agung Mulyasanjaya menyerahkan kembali formulir pendaftaran G2 yang telah diisi ke DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Senin, 20 Mei 2024
Advertisement

Berita Merdeka – Puluhan tim relawan berseragam hitam mengawal R. Agung Mulyasanjaya yang resmi mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Tegal di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tegal,, Senin, 20 Mei 2024.

Pengembalian formulir pendaftaran diterima panitia Penjaringan dan Penyaringan Bacalon Wali Kota Tegal dan Wakil Wali Kota Tegal PDI Perjuangan.

Agung menyampaikan pada media, “Hari ini kami resmi menyerahkan berkas formulir pendaftaran sebagai Bacalon Wakil Wali Kota Tegal lewat PDI-P Kota Tegal,” ujarnya.

Advertisement

Ia juga mengungkapkan, keniatan dan tekadnya maju sebagai Bacalon Wakil Wali Kota Tegal lewat PDIP karena didasari niat ingin mengabdikan diri untuk membangun Kota Tegal lebih baik lagi.

“Karena saya berasal dari awak media, saya ingin mensinkronkan antara media dengan pemerintahan. Selain itu, ingin membenahi perekonomian yang saat ini sedang luar biasa, serta ingin membawa aspirasi-aspirasi masyarakat Kota Tegal lewat pembangunan yang lebih baik dan bisa mensejahterakan masyarakat Kota Tegal,” terngnya.

Sementara itu, Desk Pilkada DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Kusnendro, ST menyampaikan, “Sampai dengan hari ini ada 9 orang yang sudah mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bacalon Wali Kota dan Bacalon Wakil Wali Kota.

“9 orang yang sudah mengembalikan diantaranya 4 orang Bacalon Wali Kota dan 3 orang Bacalon Wakil Wali Kota,” kata Kusnendro yang juga Sekretaris DPC PDIP Kota Tegal.

Nantinya, lanjut Kusnendro, berkas tersebut akan diverifikasi, kemudian akan dikirimkan ke DPD dan DPP. Selanjutnya urusan fit and proper test dan lain-lain itu diserahkan sepenuhnya ke DPP. (***)