Profil Pegiat UMKM, Elang Merayu Sukma Resmi Daftar Bakal Calon Wakil Walikota Tegal...

Pegiat UMKM, Elang Merayu Sukma Resmi Daftar Bakal Calon Wakil Walikota Tegal ke PDIP dan PKB

41
BERBAGI
Elang Merayu Sukma ketika mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Tegal di kantor DPC PDIP Kota Tegal, Rabu 22 Mei 2024
Advertisement

Berita Merdeka – Elang Merayu Sukma sosok pegiat UMKM di Kota Tegal resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Tegal di PDIP dan PKB, Rabu, 22 Mei 2024.

Elang Merayu Sukma menuju kantor sekretariat DPC PDIP Jl. Dr. Setiabudi Kota Tegal didampingi tim pemenangan dan puluhan pendukung serta simpatisan dari unsur pemuda dan pegiat UMKM.

Kehadiran Elang Merayu Sukma di DPC PDIP Kota Tegal sekira pukul 13.00 WIB disambut Desk Pilkada DPC PDIP beserta jajarannya.

Advertisement

Dalam sambutannya, Mas Elang, demikian panggilan Elang Merayu Sukma mengungkapkan beberapa alasan dirinya maju mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Tegal melalui jalur PDIP.

Menurutnya yang pertama adanya kesamaan visi dan misi terutama concern pada wong cilik dan UMKM. Selanjutnya dikatakan bahwa PDIP merupakan partai berbasis massa atau mempunyai akar rumput yang sangat kuat dan memiliki cukup suara untuk mengusung Bakal Calon Walikota maupun Wakil Walikota Tegal periode 2024 – 2029.

“Ketiga, keluarga saya adalah bagian dari keluarga besar PDIP. Untuk itulah saya yakin dan optimis bisa mendapatkan dukungan penuh dari partai besutan ibu Megawati ini,” ujarnya.

Elang Merayu Sukma akrab dipanggil Mas Elang

Sementara Sofyan, selaku tim Desk Pilkada DPC PDIP Kota Tegal menyampaikan terimakasihnya kepada Mas Elang dan tim nya yang telah mengembalikan serta menyerahkan langsung formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Walikota Tegal dan berkas dinyatakan lengkap.

“Selanjutnya, berkasnya akan diteruskan ke tingkat DPD dan DPP,” kata Sofyan.

Usai menyelesaikan pendaftaran di PDIP, Mas Elang dan timnya bergegas menuju kantor DPC PKB Kota Tegal yang tiba di lokasi sekira pukul 14.00 WIB dan disambut desk pilkada Ust. Anis Nasucha beserta timnya.

Saat mendaftar G2 di PKB Kota Tegal

Ust. Anis Nasucha dalam sambutannya mengatakan bahwa DPC PKB menyambut baik atas kehadiran Mas Elang dan timnya untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Tegal 2024 – 2029.

“Mas Elang sosok pengusaha muda yang enerjik. Semoga niat baik dan cita-cita Mas Elang bersama PKB bisa terwujud,” ujar Ust Anis Nasucha.

Mas Elang menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas sambutan tim desk pilkada DPC PKB Kota Tegal yang menerima dengan penuh kehangatan dan keberkahan.

“Semoga ini menjadi modal semangat kita dalam berjuang bersama-sama untuk menjadikan Kota Tegal lebih baik lagi. Mudah-mudahan langkah kita diberkahi dan di ridhoi oleh Allah Swt,” ujarnya. (Redaksi Berita Merdeka)