Regional Begini Pesan H Purnomo pada Konstituen di Reses Persidangan III 2023 DPRD...

Begini Pesan H Purnomo pada Konstituen di Reses Persidangan III 2023 DPRD Kota Tegal

113
BERBAGI
Caleg No Urut 3 PDI Perjuangan Dapil Tegal Timur, H Purnomo, SH bersama Caleg DPRD Provinsi dan DPR RI di Reses Masa Persidangan III DPRD Kota Tegal, Minggu, 5 November 2023
Advertisement

Berita Merdeka – Reses Masa Persidangan III Tahun 2023 DPRD Kota Tegal, Daerah Pemilihan I Kecamatan Tegal Timur bersama Purnomo, SH, dihadiri 550 konstituen yang digelar menjadi 2 sesi pergelaran pada hari Minggu, 5 November 2023.

Sesi pertama, Reses Masa Persidangan III Tahun 2023 DPRD Kota Tegal, Daerah Pemilihan I Kecamatan Tegal Timur bersama Purnomo, SH, diadakan di Jl. Bali, Kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal sore hari.

Pada sore hari Reses Masa Persidangan III Tahun 2023 DPRD Kota Tegal, Daerah Pemilihan I Kecamatan Tegal Timur bersama Purnomo, SH, dihadiri Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah dr Messy Widiastuti dan Caleg DPR RI, Harris Turino.

Advertisement

Anggota DPRD Kota Tegal H. Purnomo, SH Kunjungi Bayi Usia 18 Bulan Yang Menderita Bronkopneumonia, cerebral palsy, epilepsi

H Purnomo, SH Caleg Nomor Urut 3 PDI Perjuangan Dapil Tegal Timur, Kota Tegal

Sedangkan sesi kedua reses diselenggarakan pada malam hari bertempat di Jl. Batanghari, Kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal selain dihadiri Caleg DPRD Provinsi, Jawa Tengah dr Messy Widiastuti, MARS dan Caleg DPR RI Dr.Ir. Harris Turino Kurniawan, SH, M.Si, MM, juga hadir Lurah Mintaragen, Gigih Wahyudin, SH, M.M.

Purnomo dalam reses mengingatkan pada konstituen tentang mulai datangnya musim penghujan sehingga perlu diperhatikan potensi ganggua drainase dan juga sedimentasi yang harus mendapatkan prioritas pembenahan.

“Usulan-usulan yang masuk itu akan menjadi agenda tahun depan. Tapi khusus menjelang musim hujan ini kan banyak saluran yang tetkadang tidak normal atau dangkal. Oleh sebab itu silahkan warga atau melalui ketua RT/RW mengusulkan agar nanti kami berkomunikasi dengan PUPR untuk segera ditangani,” ujar H. Purnomo, SH pada beritamerdeka.co.id usai acara reses.

Dampingi Tim Disperkim, Anggota DPRD Kota Tegal H Purnomo Turun Lapangan Survey RTLH

Untuk usulan-usulan lainnya seperti KIP maupun PKH itu karena setiap 5 tahun sekali harus mengajukan pembaharuan usulan dan itu akan ada pada bulan Januari.

“Pada bulan Januari akan ada usulan lagi. Maka segera saja mengusulkan bisa melalui posko-posko kami,” tambahnya.

Sementara menjelang pemilihan umum pada bulan Februari 2024, Purnomo juga menyampaikan pesan pada masyarakat khususnya para konstituen dan simpatisannya untuk tetap menjaga kondusifitas dan kesadaran berdemokrasi.

RS Apung KM Laksamana Malahayati Milik PDI Perjuangan Merapat ke Pelabuhan Tegal

“Khususnya mengenai PDI Perjuangan dan konstituennya diminta oleh Ketua Umum untuk tegak lurus untuk tetap sabar meskipun dulu ada yang menjadi saudara dan menjadi kawan dan sekarang menjadi lawanpun, kita tidak usah berpikir menghabiskan enerji untuk hal-hal yang seperti itu,” ungkapnya.

Bagi para konstituen dan simpatisannya diminta untuk berfokus pada pemenangan legislatif Kota Tegal, DPRD Provinsi, DPR RI serta DPD RI perwakilan Jawa Tengah dan Presiden Ganjar Pranowo.

“Intinya mari kita ramekan pesta demokrasi ini dengan riang gembira, tak usab takut intimidasi, jalan terus,” katanya. (Anis Yahya)