Hukum dan Kriminal Lapas Tegal Terima 3 Penghargaan Sekaligus dari Kemenkumham Jateng

Lapas Tegal Terima 3 Penghargaan Sekaligus dari Kemenkumham Jateng

79
BERBAGI
Kepala Lapas Tegal, Haryono saat terima penghargaan dari Kepala Kemenkumham Jateng, di Hotel Dafam, Wonosobo, Kamis, 28 Desember 2023
Advertisement

Berita Merdeka – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB atau Lapas Tegal Raih 3 Penghargaan Sekaligus dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham atau Kemenkumham Jateng.

Penyerahan penganugerahan 3 penghargaan tersebut dilaksanakan diserahkan Kepala Kemenkumham Jateng, Tejo Harwanto yang diterimakan langsung oleh Kepala Lapas Tegal Haryono dalam acara Evaluasi Kinerja dan Refleksi Akhir Tahun 2023 yang digelar di Hotel Dafam, Wonosobo, Kamis, 28 Desember 2023.

3 Penghargaan yang dianugerahkan dari Kemenkumham kepada Lapas Tegal tersebut antara lain UPT dengan Penyelenggaraan Survey IPK IKM Terbaik, UPT Kerjasama dengan Stakeholder Teraktif II, serta UPT Terbaik dalam Upaya Pencegahan Penyelundupan Barang Ilegal.

Advertisement

Haryono mengaku sangat bahagia dengan penganugerahan 3 penghargaan dari Kemenkumham Jateng.

“ini merupakan penghargaan yang akan kami pertahankan dan kami tingkatkan ditahun tahun mendatang” Imbuhnya.

Pemberian penghargaan ini menurutnya, bukan hanya semata untuk mengapresiasi, melainkan untuk mendorong Lapas Tegal menjadi lebih baik lagi ditahun berikutnya, mengusung banyak perubahan serta peningkatan kualitas layanan serta proses hukum.

“Lapas Tegal akan terus berkomitmen untuk meningkatkan segala bentuk pelayanan serta bantuan hukum dan menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia dalam proses pembinaan,” kata Haryono. (Anis Yahya)