TNI - POLRI Polres Tegal Kota Lakukan Pengamanan Secara Intensif Kegiatan Kampanye Terbuka di Kawasan...

Polres Tegal Kota Lakukan Pengamanan Secara Intensif Kegiatan Kampanye Terbuka di Kawasan Jalan Pancasila.

301
BERBAGI
Wujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Polres Tegal Kota gelar pengamanan giat kampanye terbuka
Advertisement

Berita Merdeka – Polres Tegal Kota melaksanakan pengamanan secara intensif kegiatan Kampanye Terbuka di kawasan Jalan Pancasila. Kegiatan tersebut terselenggarakan oleh salah satu partai peserta Pemilu 2024 di Kota Tegal, Rabu, 7 Februari 2024

Pengamanan tersebut bertujuan untuk menjaga kondusifitas keamanan dan kelancaran lalu lintas selama pelaksanaan kampanye.

Karendalopsres Mantap Brata Candi 2024, Kompol Nurcholis, SH, MH, memimpin langsung kegiatan pengamanan bersama sejumlah Kasatgasres yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Candi 2024.

Advertisement

Kapolres Tegal Kota melalui Karendalopsres Kompol Nurcholis menyampaikan, pihaknya melakukan hal itu agar kegiatan masyarakat yang terselenggarakan oleh salah satu partai peserta pemilu di Kota Tegal dapat berjalan aman dan lancar.

“Kami memberikan pengamanan dan imbauan secara humanis kepada massa pendukung. Hal ini bertujuan agar mereka tetap menjaga keamanan, ketertiban dan menghindari tindakan yang dapat merugikan diri sendiri serta orang lain,” ungkap Kompol Nurcholis.

Kompol Nurcholis menambahkan, pengamanan tersebut juga untuk memastikan situasi kampanye dari awal hingga berakhirnya kegiatan dapat berjalan dengan baik.

“Kegiatan pengamanan ini merupakan representasi negara hadir, untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita selaku anggota Polri, untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada seluruh masyarakat dengan baik,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Kompol Nurcholis juga berpesan kepada seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan. Agar selalu menjaga keselamatan diri pribadi dan jangan melakukan suatu pelanggaran.

“Kami berharap, seluruh anggota selalu menjaga keselamatan baik diri pribadi maupun orang lain. Dan jangan melakukan perbuatan yang melanggar aturan kedinasan sekecil apapun. Tugas kita adalah melakukan pengamanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat agar kamtibmas di Kota Tegal tetap terjaga selama tahapan Pemilu 2024,” tuturnya.**