Pendidikan Pemilu ‘Segrawilan’ Lagi, Berikut Cara Cepat Ketahui Anda TPS Berapa

Pemilu ‘Segrawilan’ Lagi, Berikut Cara Cepat Ketahui Anda TPS Berapa

244
BERBAGI
Masyarakat memberikan suaranya di TPS untuk menentukan masa depan bangsa yang besar dari sebuah bilik suara yang kecil dan sempit.
Advertisement

Berita Merdeka – Pekan depan tepatnya Rabu 14 Februari 2024 kita semua wajib menggunakan hak politiknya di TPS untuk memilih para pimpinan sebagai bentuk rasa kepedulian memiliki negri dalam menentukan masa depan bangsa.

Dinamika Proses menuju hari H Pemilu 2024 telah terlewati, baik dalam bentuk sosialisasi para calon anggota legislatif maupun Capres – Cawapres yang turun ke masyarakat maupun gelaran debat Capres – Cawapres oleh KPU yang diperlihatkan pada jutaan pemirsa di seluruh penjuru tanah air bahkan komunitas dunia turut memperhatikan. Kini penentuannya di Tempat Pemungutan Suara atau TPS dan di bilik suara tempat anda mencoblos.

Kini tinggal satu pekan kedepan penduduk Indonesia dengan jumlah pemilih 204.807.222 orang yang terdiri dari 203.056.748 pemilih Dalam Negeri dan 1.750.474 pemilih yang berada di Luar Negeri, akan berbondong keTPS dan bilik suara untuk mencoblos sesuai pilihannya.

Advertisement

Namun ditengah hiruk pikuk perpolitikan tanah air yang begitu gegap gempita, masih banyak masyarakat yang belum mengetahui di TPS berapa mereka akan mencoblos memberikan suaranya pada para pemimpin idolanya.

Nah, ada satu cara yang sangat mudah dan cepat untuk mengetahui anda berada di TPS berapa? Kita tinggal klik link dibawah ini, isi nomer NIK anda dan klik tombol Pencarian berikut ini,

https://cekdptonline.kpu.go.id/

Selamat mencoba dan pastukan anda sudah yakin dengan pilihan anda.
Capres – Cawapres
DPR RI
DPRD Provinsi
DPRD Kota/Kabupaten
DPD.

(Anis Yahya)