Profil Rozi Nastuti Menantu Alm dr Indrawan Mardik Fokus Perjuangkan Kesehatan Masyarakat Tegal

Rozi Nastuti Menantu Alm dr Indrawan Mardik Fokus Perjuangkan Kesehatan Masyarakat Tegal

225
BERBAGI
Rozi Nastuti, S.Farm.,Apt
Advertisement

Berita Merdeka – Hampir sebagian besar masyarakat Kota Tegal mengenal dr. Indrawan Mardik (Alm) yang selalu menjadi rujukan masyarakat bila menghadapi sakit. Alm dr. Indrawan mempunyai menantu yang berprofesi sebagai Apoteker bernama Rozi Nastuti, S.Farm.,Apt.

Rozi Nastuti dalam keprihatinan menghadapi banyak keluhan penyakit di masyarakat, kini dirinya bermaksud ingin berjuang membawakan aspirasi masyarakat di DPRD Kota Tegal tentang kesehatan, pendidikan, seputar persoalan hukum dan persoalan lain yang dihadapi masyarakat dan kini ia sebagai Caleg DPRD Kota Tegal Nomor urut 2 dari Partai Gerindra Dapil Tegal Timur.

Kehidupan dilingkungan keluarganya yang sarat dengan bidang kesehatan tersebut apalagi Rozi Nastuti sebagai seorang Apoteker, sering berinteraksi dengan masyarakat yang datang dengan membawa keluhan kesehatan menjadikan dirinya tersentuh bagaimana caranya turut terlibat dalam menentukan kebijakan pemerintah yang pro rakyat melalui dewan.

Advertisement

Rozi Nastuti Caleg Gerindra No 2 Tegal Timur Siap Bantu Warga Soal Kesehatan

Maka Rozi Nastuti telah mempersiapkan diri dengan dukungan masyarakat tersebut bila lolos dalam kontestasi pencalegan di Pemilu 2024 akan total memperjuangkan kesehatan masyarakat Kota Tegal pada umumnya.

Menjadi sebuah kewajaran Rozi Nastuti yang bersuamikan putra Alm. dr. Indrawan Mardik yakni Lilik Yusuf Indrajaya, SE.,S.Si.,MBA, berkehendak membantu dalam peningkatan kesehatan masyarakat, juga sudah saatnya berjuang pada jalur legislasi untuk penguatan dasar hukum bagi kesehatan masyarakat Kota Tegal.

Kini saatnya juga masyarakat Kota Tegal khususnya Tegal Timur untuk menentukan nasib kesehatannya untuk memilih sosok yang tepat dibidangnya yakni Rozi Nastuti yang namanya bakal ada di kertas suara Pemilu 2024 saat pencoblosan di bilik suara pada tanggal 14 Februari 2024 dari Partai Gerindra dengan nomor urut 2 dapil Tegal Timur. (Anis Yahya)