Regional Pelantikan DPC 234 SC Solidarity Community Kota Tegal.

Pelantikan DPC 234 SC Solidarity Community Kota Tegal.

250
BERBAGI
Abdul Kadir, SH., MH dilantik sebagai Ketua DPC 234 SC Kota Tegal
Advertisement

Berita Merdeka – PJ. Walikota Tegal di wakili Sekda Kota Tegal Drg. Agus Dwi Sulistyantono, M.M hadiri Pelantikan DPC 234 SC (Solidarity Community) Kota Tegal kegiatan berlangsung di BG Kitchen and Lounge Jl. P. Diponegoro No. 109 Kelurahan Mangkukusuman Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, Minggu, 05 Mei 2024

Kegiatan dihadiri PJ. Walikota Tegal di wakili Sekda Kota Tegal Drg. Agus Dwi Sulistyantono, M.M, Mantan walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, S.E., M.M, Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, S.T., M.T., M.Tr. Hanla., CTMP Kapolres Tegal Kota di wakili Kanit II Satreskrim Res Tegal kota Ipda Wantoro, SH.

Hadir langsung Ketua DPW 234 SC Jateng H. Martono, SE., SH., MM, Sekretaris DPW 234 SC Jawa Tengah Iwan leksono, HS,.SE.,MM.,CRP, Kepala bidang usaha dana DPW 234 SC Jateng Bimo, Ketua DPC 234 SC Kota Tegal Abdul Kadir, SH., MH, Ketua Panitia DPC 234 SC Kota Tegal Aminudin Suseno, SH., MH, Kepala Bidang Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Dinas Kependidikan dan Kebudayaan Tri Sari Novianto, S. STP., M. Si.,Kasatpol PP Kota Tegal Hartoto, Camat dan Lurah Se Kota Tegal, Ketua ormas Se Kota Tegal, Perwakilan Pengurus dan Anggota 234 SC Se Ex Karisidenan Pekalongan

Advertisement

Dalam sambutannya PJ. Walikota Tegal yang dibacakan Sekda Kota Tegal Drg. Agus Dwi Sulistyantono, M.M.  Pada hari yang luar biasa ini kita bersama-sama menjadi saksi pelantikan dan pengukuhan segenap pengurus dan anggota DPC 234 SC Kota tegal. saya mengucapkan selamat mengabdi dengan sepenuh hati untuk memberikan impact yang bermanfaat bagi masyarakat. saya betul – betul mengapresiasi semangat bapak ibu sekalian yang tergabung dalam organisasi DPC 234 SC kota tegal untuk berkontribusi menjadi “ruang” aspirasi dan juga “wadah” masyarakat dalam upaya memajukan bangsa.

Besar harapan saya, semuanya saudara – saudari yang hari ini dilantik, kedepannya mampu menjalankan kewajiban serta tugas keorganisasian secara amanah dan penuh tanggung jawab, serta mampu beradaptasi dalam kondisi kemelut kehidupan masyarakat yang semakin dinamis saat ini, dimana penuh dengan persaingan kompetitif diera persaingan global.

Hendaknya saudara – saudari sekalian menjalankan organisasi ini jauh dari kepentingan pribadi. tetapi dijalankan sesuai dengan kepentingan bersama. organisasi ini hadir beriringan di tengah masyarakat harus memberikan dampak positif seluas – luasnya sebagai salah satu sumber daya pembangunan. jangan sampai organisasi ini membersamai masyarakat tetapi memunculkan sekat – sekat yang berpotensi memecah belah persatuan bangsa.

Sebagai organisasi yang memiliki slogan solidaritas tinggi, maka sudah sepatutnya roda organisasi ini bergerak secara inklusif dan kolaboratif. dalam artian bahwa setiap anggota disini harus bisa merangkul masyarakat melalui aksi – aksi kemanusiaannya dengan mengedepankan nilai- nilai dasar negara.

Terlebih lagi di tengah tahun politik, saya harapkan organisasi ini dapat mewujudkan lingkungan masyarakat yang kondusif dan damai. jangan terpengaruh dengan politik, karena disini bukan ranahnya. komitmen kita semua jelas bahwa pemilu harus demokratis, aman, dan menggembirakan. aktiflah untuk mendinginkan suasana jika tensi politik naik, jangan membakar api sendiri, karena sekali lagi saya ingatkan bahwa persatuan serta keutuhan bangsa adalah segala – galanya.

Saya yakin, melalui kepengurusan yang baru, DPC 234 SC kota tegal mampu berperan dan membantu pertumbuhan masyarakat yang adil dan sejahtera. sesuai dengan visi misinya, yang mana ormas ini berperan di bidang seni, budaya, olahraga, ataupun segala bentuk bakat kreatifitas masyarakat, saya berharap, sebagai mitra pemerintah yang strategis, organisasi DPC 234 kota tegal dapat secara inovatif menampung potensi bakat masyarakat sebaik – baiknya hingga membawa perubahan yang menguntungkan bagi segenap lapisan masyarakat.

Eratkan anak – anak muda kota tegal dengan kegiatan – kegiatan yang mengasah kreatifitas. jadi, selain bela negara, fokus pada pertumbuhan ekonomi sosial menjadi penting bagi bergeraknya organisasi ini. karena saudara – saudari sekalian, yang juga mitra strategis pemerintah, maka bersinergilah dengan ragam komunitas masyarakat di kota tegal, agar dapat memunculkan suatu kegiatan yang menyukseskan program – program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan kota tegal yang berkelanjutan. “Tutur Sekda Kota Tegal.

Sementara Abdul Kadir, SH., MH Ketua DPC 234 SC Kota Tegal dalam sambutannya menyampaikan pada siang hari ini kita bisa berkumpul dalam rangka Pelantikan DPC 234 SC (Solidarity Community) Kota Tegal yg berlangsung sangat meriah

Kami mengucapkan trimakasih yg sebesar besarnya yg hadir pada siang hari ini dalam rangka Pelantikan DPC 234 SC (Solidarity Community) Kota Tegal

Ormas 234 SC yang bersinergi dengan TNI dan Polri. Walaupun kemarin belum di Lantik teman teman sudah membagikan takjil yg sejumlah lk 3.500 bungkus. Kami juga pada saat idul Fitri membagikan sejumlah 1,5 ton beras di serahkan yg berhak kaum duafa yg berhak menerima. ” Ungkapnya Abdul Qadir.

Martono, SE., SH., MM Ketua DPW 234 SC Jawa Tengah dalam kesempatannya menyampaikan diacara pelantikkan. Selamat Kepada Mas Ading Sebagai Ketua 234 SC Kota Tegal, semoga dapat menjadikan 234 SC Kota Tegal tetap Solid dan maju.

Dalam kesempatan yg berbahagia ini Sy mengucapkan selamat kepada Kader – Kader yg dilantik menjadi Anggota Dewan dari tingkat RI s.d Daerah. Saya berharap kepada Kader – kader 234 SC Kota Tegal untuk mempersatukan Seluruh Ormas diwilayah masing – masing.

Selamat juga kepada Ketua Kader 234 SC Kota Tegal yang telah berhasil merangkul seluruh Masyarakat dari tingkat Muda s.d tingkat sesepuh. Saya mengharap kepada rekan – rekan untuk menjadi Kader Yg Berwawasan lebih dari Kader Lainnya, jangan sampai menorehkan Luka / permasalahan diwilayah masing – masing. Ambil peran di segala bidang Seni dan Olah raga diwilayah Kota Tegal, harumkan nama 234 SC di kancah Nasional.” Pungkasnya Martono. (Zaenal)