Regional Bakal Calon Walikota Tegal Faruq Ibnul Haqi Resmikan Rumah Aspirasi

Bakal Calon Walikota Tegal Faruq Ibnul Haqi Resmikan Rumah Aspirasi

168
BERBAGI
Bakal Calon Walikota Tegal Faruq Ibnul Haqi resmikan Rumah Aspirasi dan Posko Pemenangan di Jl. Kapten Sudibyo Kota Tegal, Kamis, 9 Mei 2024 malam
Advertisement

Berita Merdeka – Faruq Ibnul Haqi Bakal Calon Walikota Tegal resmikan Rumah Aspirasi dan Posko Pemenangan yang dihadiri 1524 pengikut yang tergabung dalam tim relawan, Kamis, 9 Mei 2024 semalam.

Ribuan pengikut yang tergabung dalam tim relawan Faruq Ibnul Haqi itu tersusun sebagai tim pemenangan yang terbentuk dari tingkat kecamatan, kelurahan, RW dan RT antusias ikuti acara bertajuk Grand Opening Rumah Aspirasi dan Posko Pemenangan Faruq Ibnul Haqi.

Acara peresmian Rumah Aspirasi dan Posko Pemenangan Faruq Ibnul Haqi selain dihadiri ribuan tim relawan, juga mengundang beberapa tokoh masyarakat termasuk beberapa anggota DPRD Kota Tegal serta tokoh masyarakat lainnya.

Advertisement

Faruq Ibnul Haqi dalam kata sambutannya menyampaikan misi perjuangannya kelak sebagai Walikota Tegal akan menciptakan Kota Tegal sebagai Kota Bahari yang cemerlang.

“Kita akan menjadikan Tegal ini menjadi kota bahari yang cemerlang, kira-kira bapak ibu sepakat mboten,” kata Faruq Ibnul Haqi yang disambut serentak kata sepakat dari para pendukungnya.

Menurutnya, Kota Tegal hanya memiliki kekayaan dengan keberadaan laut maka dirinya mempunyai visi untuk memberdayakan laut itu sebagai hasil kekayaan yang melimpah bagi Kota Tegal.

“Kita Kota Tegal hanya memiliki dan diberikan karunia oleh Allah Subhanahuwataala yaitu yang namanya laut,” tambahnya.

Untuk itu kembali ia tegaskan untuk memberdayakan laut agar hasilnya dapat menjadikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kota Tegal.

Hajat pembentukan Rumah Aspirasi dan Posko Pemenangan Faruq Ibnul Haqi menjadi Walikota Tegal diselingi dengan hiburan musik dari kelompok musik Iwan Player. (Team Berita Merdeka)