Gaya Hidup Kepribadian Seorang Wanita Bisa Dilihat Dari Cara Membawa Tas

Kepribadian Seorang Wanita Bisa Dilihat Dari Cara Membawa Tas

207
BERBAGI
Advertisement

Berita Merdeka  –   Tas Anda bisa bercerita banyak tentang hidup Anda.  Cara seseorang  memegang tas bisa mengungkapkan banyak tentang kepribadiannya.

Ya, kedengarannya sulit dipercaya, tetapi beberapa gerakan dan kebiasaan dapat mengatakan tentang Anda.  Ini bisa menjadi sesuatu seperti tes kepribadian ketika Anda memperhatikan bahasa tubuh.

Apa itu bahasa tubuh?  Secara sederhana, bahasa tubuh adalah bagian tak terucap dari komunikasi yang kita gunakan untuk menunjukkan perasaan dan emosi kita yang sebenarnya.

Advertisement

Bahasa tubuh memainkan peran besar dalam komunikasi. Salah satu contoh bahasa tubuh yang paling terbuka adalah bagaimana seorang wanita memegang tas tangannya.

Menurut pakar bahasa tubuh, ada beberapa gaya membawa tas Anda dan inilah yang dikatakan tentang Anda. Bagaimana Anda memegang tas tangan Anda ?

1. Ransel

Mengenakan tas di punggung berarti Anda mandiri dan kuat. Tas Anda memberikan pesan yang kuat bahwa Anda siap untuk segalanya. Anda tahu apa yang Anda inginkan dan Anda tidak peduli dengan pendapat orang lain. Anda menetapkan standar Anda sendiri dan senang menjadi mandiri.

2. Memegang tas Anda di tangan Anda.

Memegang tas Anda di tangan Anda bisa nyaman jika tasnya kecil. Namun, lebih dari sekadar menunjukkan gaya Anda, posisi ini menunjukkan sifat tegas dan terorganisir Anda. Ini juga berbicara tentang sifat ambisius. Selain itu, orang yang membawa tas mereka dengan cara ini mencoba menarik perhatian pada pakaian mereka.

3. Tersampir di bahu Anda.

Gaya ini menunjukkan bahwa Anda sangat praktis dan bersedia menunjukkan kebebasan Anda daripada gaya Anda. Anda lebih memikirkan tentang menyelesaikan sesuatu tepat waktu daripada tentang mode.

4. Selempang

Mengenakan tas Anda disilangkan di tubuh Anda terlihat seperti pertahanan. Ini juga merupakan cara yang sangat aman untuk memegang tas Anda karena tidak akan pernah jatuh, terutama jika Anda adalah orang yang sangat sibuk. Namun, memegang tas Anda dengan cara ini dapat menunjukkan bahwa Anda defensif dan tidak aman. Ini juga berarti Anda bisa malu.

5. Mengenakan tas Anda di depan Anda.

Gaya memegang tas ini berarti Anda adalah orang yang defensif tetapi juga bisa terlihat seperti mencoba menyembunyikan sesuatu. Anda menggunakan tas Anda sebagai penutup.

Kedengarannya menarik, bukan?  Namun, perlu diingat,  semua penjelasan ini tidak berlaku untuk setiap wanita yang membawa tasnya sedemikian rupa. Biasanya tergantung situasi.(*)