Undercover Ditengah Tahlilan, Ini yang Disampaikan Walikota Tegal Soal Almarhum Johardi

Ditengah Tahlilan, Ini yang Disampaikan Walikota Tegal Soal Almarhum Johardi

181
BERBAGI
Advertisement

Berita Merdeka – Almarhum Dr. Drs. Johardi, MM selaku Sekda Kota Tegal semasa hidupnya merupakan teman diskusi yang baik. Sebagai sosok penuh dedikasi dan punya rasa tanggung jawab yang tinggi.

Hal itu disampaikan Walikota Tegal, Dedy Yon Supriyono, saat mengikuti Yasinan yang dilanjutkan dengan doa tahlilan dikediaman almarhum Jl. Lemuru, Tegalsari, Tegal Barat, Kota Tegal, Selasa, 19 Juli 2022 malam.

“Beliau teman diskusi yang menarik, penuh ide dan tidak segan – segan memberikan masukan positif, bahkan saya memandang beliau ini bukan staf, saya sudah memandang seperti kakak,” ujar Wali Kota Tegal, Dedy Yon.

Advertisement

Ia juga menyampaikan duka cita dan merasa kehilangan, terutama sebagai Sekda Kota Tegal. Selama mendampingi, Almarhum Johardi merupakan pejabat yang baik, pejabat yang amanah serta dekat dengan staf dan warga.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota mengajak semua pihak untuk mendo’akan Almarhum, agar amalan Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan apa yang telah dirintis serta ditebarkan oleh Almarhum mampu diteruskan untuk kemajuan Kota Tegal.

Sekda Kota Tegal, Dr. Drs. Johardi, M.M., meninggal dunia di RSUD Kardinah pada usia 56 tahun. Pria kelahiran 7 Desember 1966 itu meninggal seusai mengikuti olahraga bersama dalam acara Kampanye Gerakan Masyarakat Sehat (Germas), Selasa, 19 Juli 2022 pagi di Lapangan Alun-alun Kota Tegal. (Anis Yahya)