Pencari Keadilan Alfamart dan PT Wahana Berita Merdeka Support Lomba Nyanyi Dangdut Piala Walikota...

Alfamart dan PT Wahana Berita Merdeka Support Lomba Nyanyi Dangdut Piala Walikota Tegal

197
BERBAGI
Jun Monogusta saat menerima dukungan dari PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk dengan bantuan dana untuk Lomba Nyanyi 5 Super Star Pasar Pagi, Minggu, 20 November 2022 malam
Advertisement

Berita Merdeka – Lomba Nyanyi Dangdut 5 Super Star Pasar Pagi perebutkan Piala Walikota Tegal yang didukung PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk dan PT. Wahana Berita Merdeka (WBM), bakal digelar selama beberapa hari di kawasan Jl. Ahmad Yani Kota Tegal dari mulai babak penyisihan, Selasa 22 November 2022 hingga Kamis, 24 November 2022.

Sementara untuk acara puncak final Lomba Nyanyi Dangdut 5 Super Star Pasar Pagi perebutkan Piala Walikota Tegal yang disupport PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk dan PT. Wahana Berita Merdeka (WBM), akan diadakan pada Sabtu, 26 November 2022 bertempat persis di perempatan lampu merah (dikenal prapatan tumpuk) Jl. Ahmad Yani Kota Tegal.

Kegiatan Lomba Nyanyi Dangdut 5 Super Star Pasar Pagi yang merebutkan Piala Walikota Tegal dengan didukung PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk dan PT. Wahana Berita Merdeka (WBM), tersebut akan menjadi program tahunan.

Advertisement

Menurut Ketua penyelenggara kegiatan, Jun Monogusta kegiatan tersebut diluar dugaan disambut antusias masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya.

“Saat ini, (perhari Minggu, 20 November 2022) saja sudah ada 80 pendaftar. Ini menunjukan antusiasme warga terhadap yang sangat tinggi,” ujar Jun Monogusta pada awak media saat penyerahan bantuan fresh money dari PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang didukung PT. Wahana Berita Merdeka (WBM), Minggu, 20 November 2022.

Selaku ketua penyelenggara, Jun Monogusta menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Tegal serta pihak sponsor Lomba Nyanyi Dangdut 5 Super Star Pasar Pagi memperebutkan Piala Walikota Tegal yakni PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang didukung PT. Wahana Berita Merdeka (WBM).

“Saya selaku ketua penyelenggara menyampaikan terima kasihnya kepada pemerintah Kota Tegal yang sudah memfasilitasi pelaksanaan kegiatan Lomba Nyanyi ini dan juga pada semua sponsor yang telah berpartisipasi dalam sumbangsihnya,” terang Jun.

Salah satu banner yang terpampang di Jl. Pancasila Kota Tegal

Tentang teknis pelaksanaan kegiatan tersebut, menurut Jun Monogusta bahwa peserta lomba dapat diikuti oleh peserta usia 17 tahun keatas baik tingkat Pelajar maupun umum.

Bagi para pemenang lomba, disediakan hadiah-hadiah antara lain untuk juara 1 mendapatkan uang tunai Rp3 juta plus trophy Walikota Tegal. Untuk juara kedua, uang tunai Rp2,5 juta plus trophy serta untuk juara 3 memperoleh uang tunai senilai Rp2 juta plus trophy.

“Sementara untuk 3 pemenang atau juara harapan akan mendapatkan hadiah antaranya, Harapan 1 hingga 3, mendapatkan uang sebesar Rp500 ribu plus trophy Walikota Tegal,” jelas Jun.

Tentang bantuan pendanaan yang diberikan PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk dengan dukungan PT. Wahana Berita Merdeka (WBM), menurut salah seorang pengelola PT. Wahan Berita Merdeka, Indra Romansyah menyampaikan pihak akan selalu mendukung pihak-pihak yang ingin menyelenggarakan kegiatan yang sifatnya mensukseskan program pemerintah Kota Tegal, dirinya akan siap mengupayakan membantu terselenggaranya rencana kegiatan tersebut.

“Kita harus lebih prioritaskan kegiatan yang sifatnya mendukung program pemerintahan agar terlaksana dengan baik dan lancar,” tutur Indra.

Sebagaimana diketahui, Indra Romansyah yang memiliki jaringan luas dengan berbagai perusahaan kabarnya juga sebagai pihak yang menjembatani antara PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk dengan panitia penyelenggara Lomba Nyanyi memperebutkan Piala Walikota Tegal tersebut.

“Akh engga usah ditulis pak soal seperti itu. Kita ikhlas kok kepada semua saja yang mau melakukan kegiatan positif apalagi mendukung kegiatan program pemerintahan,” pungkas Indra Romasyah.

PT Sumber Alfaria Trijaya sendiri merupakan perusahaan jaringan distribusi ritel terkemuka yang dapat dimiliki masyarakat luas yang berorientasi pada pemberdayaan pengusaha kecil seperti minimarket Alfamart, untuk pemenuhan kebutuhan serta pada harapan konsumen (masyarakat). (Anis Yahya)