Nasional Presiden RI Joko Widodo Batal Transit di Rest Area Wilayah Tegal Jawa...

Presiden RI Joko Widodo Batal Transit di Rest Area Wilayah Tegal Jawa Tengah

384
BERBAGI
Kendaraan yang membawa Presiden RI dan Iriana Joko Widodo beserta rombongan saat melintas di jalan Tol yang masuk wilayah Tegal, Selasa 29 Agustus 2023.
Advertisement

Berita Merdeka – Rencananya Presiden RI dan Ibu Iriana Joko Widodo akan transit di wilayah ruas-ruas Tol Brebes – Tegal, Tegal – Pemalang, dalam perjalanannya bersama rombongan dari Cirebon ke Pekalongan, Selasa 29 Agustus 2023.

Diketahui iring-iringan rombongan Presiden RI dan Iriana Joko Widodo bergerak cepat yang terpantau pada pukul 10.42 WIB s/d 11.01 WIB di ruas-ruas perbatasan Brebes – Tegal Tol KM 270 hingga perbatasan Tegal – Pemalang pada jalan Tol KM 299.

Presiden RI dan Iriana Joko Widodo bersama rombongan melakukan perjalanan dari Cirebon ke Pekalongan dalam rangka menghadiri Muktamar Sufi Internasional di Pekalongan.

Advertisement

Beberapa sumber di militer menyebutkan perjalanan Presiden dan Iriana Joko Widodo beserta rombongan terpantau pada setiap memasuki kawasan di tiap-tiap perbatasan seperti Tol Brebes – Tegal yang terletak diwilayah Kecamatan Dukuhturi, Kabuoaten Tegal tepatnya di KM 270.

Sementara pada perbatasan Tol Tegal – Pemalang juga melintas rombongan pada KM 299 yang berlokasi di Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal.

Sedangkan dari perlintasan rombongan juga termonitor tiap waktunya seperti pada pukul 10.45 pada KM 275 yang melintas didaerah desa Penarukan, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal.

Lantas meluncur terpaut 10 menit yakni sekira 10.55 WIB, rombongan Presiden tepat melewati wilayah KM 287, desa Gembongdadi, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal.

Selanjutnya setelah melewati KM 299 pada pukul 11.01 WIB, Presiden RI lepas melewati perbatasan Tegal – Pemalang yang masuk wilayah Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal serta dan langsung menuju Pekalongan untuk menghadiri Muktamar Sufi Internasional di Kota Batik. (Anis Yahya)

===================Adv==========================