Profil Indra Romansyah, Caleg DPRD Kota Tegal nomor urut 3 Partai Golkar, Dapil...

Indra Romansyah, Caleg DPRD Kota Tegal nomor urut 3 Partai Golkar, Dapil IV Tegal Barat

263
BERBAGI
Indra Romansyah, Caleg DPRD Kota Tegal Nomor urut 3 Dapil IV Tegal Barat
Advertisement

Berita Merdeka – Jelang Pemilihan Legislatif tahun 2024, beberapa caleg bersiap memasuki kancah kompetisi merebut suara secara maksimal untuk dapat lolos sebagai anggota dewan.

Beberapa team pemenangan dari setiap calon anggota DPRD Kota Tegal dibentuk sebagai upaya menggerakkan mesin pendulang suara salah satunya tim bernama Pasukan Balung Kuning yang dibentuk dalam upayanya memenangkan salah satu Caleg DPRD Kota Tegal dari Partai Golkar, Indra Romansyah.

Indra Romansyah menjadi kontestan dalam pemilihan anggota DPRD Kota Tegal khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) IV Tegal Barat yang meliputi 7 Kelurahan seperti Debong Lor, Pesurungan Kidul, Kemandungan, Pekauman, Kraton, Tegalsari dan Muarareja.

Advertisement

“Optimisme itu harus punya dasar. Bagaimana kita menyusun rencana dan kerja team apakah mereka bisa bekerja dengan baik atau tidak. Karena pada dasarnya kita kerja kolektif,” ujar Indra Romansyah saat ditemui di Posko Pemenangan dikawasan Kraton, Tegal Barat, Jumat, 23 November 2023.

Apa yang disampaikan Indra Romansyah senyampang dengan apa yang sedang berproses pada kerja team Balung Kuning yang intens up date setiap perkembangan lapangan dan konsolidasi tim.

Sebagaimana diketahui, daftar pemilih tetap di Dapil IV, wilayah Tegal Barat sendiri berkisar lebih dari 50 ribuan pemilih yang siap memberikan pilihannya atau suara untuk para calon anggota DPRD Kota Tegal.

Berdasarkan pantauan Berita Merdeka, pola kerja tim Balung Kuning hingga saat ini, telah mendekati angka yang menjadi ideal target perolehan pada level tim yang dibentuk hingga level TPS.

Peluang lolos untuk melaju ke gedung DPRD Kota Tegal dengan berbasis team kerjanya saja cukup berpotensi besar. Pasalnya semua pos-pos dari koordinator pada high level, middle dan low level management sudah terisi dan tersusun rapi yang berjumlah ribuan.

Indra Romansyah yang mempunyai nomer urut 3 dari Partai Golkar di Dapil IV Tegal Barat, bakal menjadi tempat menampung aspirasi masyarakat di 7 kelurahan di Tegal Barat saat dirinya duduk di DPRD Kota Tegal mewakili wilayah tersebut.

“Ya Insya Allah kita sama-sama membangun kepercayaan bersama masyarakat di Tegal Barat tentu untuk kemajuan masyarakat di wilayah kita juga,” pungkas Indra Romansyah. (Anis Yahya)