Profil Relawan Prabu Satu Nasional Bagi Takjil di Kota Tegal

Relawan Prabu Satu Nasional Bagi Takjil di Kota Tegal

142
BERBAGI
Ketua DPW PSN Kota Tegal, Amienuddin, SE turun langsung bagi Takjil, Senin, 8 April 2024
Advertisement

Berita Merdeka – Prabu Satu Nasional atau PSN melaksanakan kegiatan peduli sosial perdananya dengan berbagi ratusan takjil di bulan Ramadhan 1445 H kepada para pemudik dikawasan Terminal Bus Tipe A, Kota Tegal, Senin, 8 April 2024.

Kegiatan peduli sosial dengan berbagi takjil di penghujung Ramadhan 1445 H tersebut merupakan bentuk kerjasama hirarkis internal organisasi antara DPD Provinsi Jawa Tengah dan DPW Kota Tegal Prabu Satu Nasional atau PSN.

Sosialisasi Prabu Satu Nasional atau PSN dengan giat peduli sosial itu selain untuk mengenalkan eksistensi organisasi pada masyarakat Kota Tegal, juga membantu para pemudik yang melintas disepanjang pantura dengan membagikan ratusan takjil dalam bentuk Nasi Kotak.

Advertisement

Menurut Ketua DPW Prabu Satu Nasional atau PSN Kota Tegal, Amienuddin, SE melalui Sekretarisnya, Agus Andri Hariyanto mengatakan bahwa pihaknya akan selalu bersinergi untuk selalu mendukung terhadap program-program pemerintah baik pusat maupun daerah.

“Kami akan berupaya untuk selalu andil dalam merealisasikan program-program pemerintah dibawah kepemimpinan yang baru sebagai pemenang pemilu,” ujar Agus Andri Haryanto.

Sebagaimana diketahui, Prabu Satu Nasional atau PSN merupakan bentuk wadah relawan Prabowo yang dalam jangka panjangnya turut mengawal program kerja pemerintahan dibawah kepemimpinan Prabowo yang telah lolos dalam perolehan suara terbanyak dalam pemilu 2024 yang lalu termasuk dalam pembinaan UMKM di Kota Tegal.

Selain itu nantinya sesuai arahan DPP PSN, Prabu Satu Nasional Kota Tegal juga bersiap untuk turut mensukseskan penyelenggaraan Pilkada pada November 2024 termasuk mensukseskan calon yang telah menjadi ketetapan DPP PSN. (***)