Profil Tingginya Permintaan, Tangkas Motor Listrik Kebut Produksi Tipe X7 New di Semarang

Tingginya Permintaan, Tangkas Motor Listrik Kebut Produksi Tipe X7 New di Semarang

904
BERBAGI
Tipe X7 New produksi Tangkas Motor Listrik
Advertisement

Berita Merdeka – Tangkas Motor Listrik kembali luncurkan inovasi terbarunya dengan Tangkas X7 New yang selama ini banyak dinanti konsumen.

Hal itu terlihat dari animo masyarakat khususnya konsumen motor listrik yang telah melakukan pre-order sebelum type X7 New diluncurkan.

Tangkas Motor Listrik dengan type terbarunya X7 New itu telah dirilis PT. The Agung Pamungkas selaku sole distributor yang dikomandoi Agung Pamungkas atau biasa dipanggil Don Papank.

Founder yang juga CEO Tangkas Motor Listrik, Don Papank saat berada di lokasi produksi motor listrik tipe X7 New di Semarang
Advertisement

Antusiasme dan tingginya permintaan konsumen tersebut, memaksa PT. The Agung Pamungkas kebut produksi Tipe X7 New yang tempat produksinya berlokasi di Semarang.

Don Papank selaku Founder dan CEO Tangkas Motor Listrik mengatakan bahwa pihaknya tak heran bila beberapa konsumen telah menanti kehadiran tipe barunya Tangkas X7 New dengan melakukan pre-order.

Maka peningkatan produksi Tangkas Motor Listrik khususnya tipe X7 New menjadi keniscayaan untuk memenuhi tuntutan konsumen.

“Saat ini kita sedang kebut melakukan perakitan motor listrik X7 New tipe paling premiun dari produksi Tangkas Motor Listrik dan karena permintaan yang sangat tinggi maka kami tidak kenal lelah mengebut untuk memenuhi permintaan masyarakat,” ujar Don Papank dalam sebuah pernyataannya yang dirilis melalui video dan diterima redaksi beritamerdeka.co.id, Jumat, 3 Mei 2024.

Sebelumnya Tangkas Motor Listrik sudah pernah mengeluarkan tipe X7 yang sold out atau terjual habis dalam tempo 4 bulan.

“Tidak heran ketika sudah diluncurkan beberapa masyarakat melakukan pelunasan langsung,” terang Don Papank.

Beberapa spesifikasi Tangkas Motor Listrik dengan tipe barunya X7 New tersebut, diantaranya mengusung baterai 72 V/32 Ah atau sekitar 2,3 kWh, dengan jarak tempuh mencapai 80 Km.

Dinamo Tangkas tipe X7 New memiliki tenaga 2.000 watt, dengan kecepatan maksimal berada di angka 80 Kpj, serta sanggup mengangkut barang hingga 200 Kg.

X7 New juga mengusung roda ukuran 12 inci di depan dan belakang serta terdapat fitur keamanan berupa remote alarm, port USB, dan tombol mundur.

Tipe X7 New menurut Don Papank merupakan tipe paling premium dari banyaknya tipe yang dikeluarkan oleh Tangkas Motor Listrik.

“Dengan bodi yang macho dan keren membuat tipe ini menjadi primadona dalam penjualan di showroom Tangkas,” ujarnya.

Harga Tangkas Motor Listrik dengan tipe X7 New itu sendiri dibandrol dengan harga Rp 22,3 juta dan sudah tersedia di seluruh dealer Tangkas Motor Listrik.

“Tangkas X7 New ini sudah disebar ke beberapa daerah sesuai dengan permintaan masyarakat dan karena tingginya permintaan produksi terus dikebut,” pungkasnya. (Anis Yahya)