Profil Hadir di HBH Alumni SMP Ihsaniyah Tegal, Irwan Santoso Dikerubuti Para Emak

Hadir di HBH Alumni SMP Ihsaniyah Tegal, Irwan Santoso Dikerubuti Para Emak

594
BERBAGI
Irwan Santoso Bakal Calon Walikota Tegal periode 2024 - 2029 saat dikerubuti emak-emak usai beri paparan di acara Halal Bi Halal atau Temu Kangen alumni SMP Ihsaniyah angkatan 84 di RM Es Sari Buah, Jl Pancasila, Kota Tegal, Minggu, 12 Mei 2024.
Advertisement

Berita Merdeka – Acara Halal Bi Halal atau Temu Kangen alumni SMP Ihsaniyah Tegal angkatan 84 semakin meriah dengan kehadiran Bakal Calon Walikota Tegal, Irwan Santoso di RM Sari Buah, Jl. Pancasila No 1, Kota Tegal, Minggu 12 Mei 2024.

Irwan Santoso yang saat ini sedang berproses sebagai Bakal Calon Walikota Tegal diundang panitia Halal Bi Halal atau Temu Kangen alumni SMP Ihsaniyah Kota Tegal angkatan 84 untuk didengarkan visi misi sebagai calon Walikota Tegal periode 2024 – 2029.

Undangan spontan dari panitia HBH atau temu kangen alumni SMP Ihsaniyah angkatan 84 tersebut dipenuhi Bakal Calon Walikota Tegal, Irwan Santoso dengan memberi paparan visi misinya sebagai Walikota Tegal 5 tahun kedepan.

Irwan Santoso foto bersama emak-emak
Advertisement

“Ya ini momen yang tepat ketika masyarakat antusias ingin mengetahui visi misi yang akan kami jalankan ketika Allah Swt mengamanatkan saya memimpin Kota Tegal,” ujar Irwan Santoso pada awak media usai memberi paparan.

Menurutnya ada 4 program unggulan yang akan dikembangkan Irwan Santoso saat nantinya menjadi Walikota Tegal untuk mencapai kemaslahatan masyarakat Kota Tegal.

Irwan Santoso akan fokus pada 4 program unggulan tersebut yang diantaranya menyangkut ketersediaan lapangan pekerjaan karena hal itu yang paling mendasar terciptanya masyarakat berkemakmuran dengan program Satu Rumah Satu Pekerjaan.

Irwan Santoso saat beri paparan visi misi kepada emak-emak

Selain menciptakan ketersediaan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kota Tegal, dibidang kesehatan, lelaki berlatar belakang pengusaha tersebut akan membenahi sektor kesehatan yang merupakan hak masyarakat untuk hidup sehat.

Pada bidang pendidikan, Irwan Santoso yang merupakan kemenakan dari Alm Solihin pengusaha MS Taylor dan masih kerabat keluarga besar pengusaha PO Dewi Sri Hj Rokhayah itu, akan mengembangkan pendidikan dengan penguatan pendidikan berbasis kearifan lokal.

Terakhir yang disampaikan Irwan Santoso dalam acara halal bi halal atau temu kangen alumni SMP Ihsaniyah visi misinya menguatkan mental religi bagi semua masyarakat Kota Tegal tanpa kecuali dengan merenovasi maupun membangunkan tempat ibadah bagi umat beragama.

Bahkan dalam waktu dekat ini Irwan Santoso bakal menggelontorkan anggaran untuk pembangunan tempat ibadah Masjid di 4 kecamatan di Kota Tegal yang akan disusul kemudian pembenahan tempat-tempat ibadah lainnya. (Team Berita Merdeka)