TNI - POLRI Rangkaian Hari Jadi Polwan Ke 74, Polwan Polres Tegal Kunjungi 5 Tempat...

Rangkaian Hari Jadi Polwan Ke 74, Polwan Polres Tegal Kunjungi 5 Tempat Ibadah

85
BERBAGI
Advertisement

Berita Merdeka – Menyambut Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke 74 tidak hanya dilakukan dengan Ziarah makam pahlawan, tetapi juga beragam kegiatan sosial lain dilakukan Polwan Polres Tegal.

Jumat 26 Agustus 2022, Jajaran Polwan Polres Tegal dipimping Kabag SDM Polres Tegal Kompol Nita Febrianti S.T., S.I.K melakukan beragam kegiatan dengan meengunjungi tempat beribadah.

Diantaranya Pura Mitra Kencana Dewa, Vihara Sasana Dipa, Klenteng Hok Ie Kiong, Masjid Al-Hajj Dukuhwringin dan Gereja GPPS Immanuel.

Advertisement

Hal tersebut, selain berbagi kepedulian dalam kunjungannya bersama jajaran Polwan Polres Tegal sekaligus melakukan bersih lingkungan disekitar lokasi tempat ibadah.

Menyoal kegiatan Polwan dalam menyambut Hari Jadinya yang Ke 74, Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa’at melalui Kasi Humas, Ipda Untung menyampaikan bahwa kegiatan bakti religi merupakan rangkaian HUT Polwan.

Dan merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan kerukunan antar umat beragama.

” Jadi tidak hanya kunjungan saja, dalam rangkaian Hari Jadi Polwan ini kami juga berbagi kepedulian dengan pemberian tali asih berupa paket sembako, sabun cuci tangan cair dan lima belas dus masker,” ujarnya.

Selanjutnya Ipda Untung Heru S berharap, kegiatan ini berdampak positif dan mempererat hubungan Polri di masyarakat dan sebagai upaya meningkatkan semangat kepedulian Polri terhadap tempat ibadah” tegasnya ***