Undercover Organisasi Angkutan Darat Gelar Monitoring Gabungan Jelang Nataru dan Libur Panjang

Organisasi Angkutan Darat Gelar Monitoring Gabungan Jelang Nataru dan Libur Panjang

171
BERBAGI
Advertisement

Berita Merdeka – Upaya Pemerintah dalam mewujudkan keamanan kenyamanan masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun Baru sekaligus liburan panjang dalam mengunakan fasilitas transportasi angkutan darat.

Organnda bersama Satlantas Polres Tegal Kota, Jasa Raharja, Dinkes, dan didampingi relawan gelar monitoring pengecekan angkutan darat hususnya di kawasan Terminal Kota Tegal. Sabtu (24/12/2022).

Selaku Ketua Organda Kota Tegal Popo menyampaikan kegiatan monitoring angkutan darat untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus mengecek kelayakan, kelengkapan surat surat dan kesehatan awak angkot.

Advertisement

Popo selaku kepala Organda menjamin semua angkutan menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) layak beroperasi sehat dan lengkap, harapannya semua sopir tetap disiplin dan mengikuti peraturan jaga selalu kesehatan. Jelasnya

Sementara Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat dalam berlangsungnya monitoring melalui Iptu Rekso Pranoto (KBO) Satlantas Polres Tegal Kota menambahkan untuk saat ini H-1 Natal dan H-7 Tahun Baru arus lalulintas terpantau ada sedikit bertambah dari luar kota tetap lancar dan tidak ada kendala alias kondusif.

Diharapkan semua pengguna jalan tetap mematuhi lalu lintas, lengkap surat surat, (APD) Alat Pelindung Diri jaga kesehatan istirahatlah di rest area yang sudah dipersiapkan apabila terasa cape.

Diharapkan juga untuk para pengemudi / Sopir angkutan darat supaya hati hati mengingat ini musim hujan sekaligus musim liburan pasti dimana banyak keramaian utamakan keselamatan. Tegasnya (Zaenal Arifin)