TNI - POLRI Istri – Istri Pak Polisi Monitoring Pos-Pos Pengamanan Nataru

Istri – Istri Pak Polisi Monitoring Pos-Pos Pengamanan Nataru

81
BERBAGI
Ny. Venny Rahmad Hidayat dan didampingi sejumlah Pengurus Bhayangkari Tegal, Berikan Support Kepada Anggota dengan mengunjungi Pos-Pos Pengamanan Nataru.
Advertisement

Berita Merdeka – Dalam menyambut Natal dan Tahun Baru Istri polisi mengunjungi pos-pos pengamanan Natal dan Tahun Baru yang dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Tegal Kota Ny. Venny Rahmad Hidayat dan didampingi sejumlah Pengurus Bhayangkari Tegal, Selasa (27/12/2022)

Beberapa pos yang dikunjungi diantaranya Terminal Posyan, Posyan Maya, Pos Terpadu Jl. Sutomo, Posyan Jl. Pancasila, Posyan Rel KA Tirus dan terakhir di Posyan simpang tiga Coyo.

Dalam kesempatan itu, Ketua Bhayangkari bersama rombongan berkesempatan memberikan taliasih berupa bingkisan kepada anggota yang melaksanakan tugas jaga di masing-masing Posyan maupun Pospam Nataru tersebut.

Advertisement

Ketua Bhayangkari Cabang Tegal Kota Ny. Venny Rahmad Hidayat menyampaikan, bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memberikan dukungan moril agar para personel tetap semangat dalam menjalankan tugas selama pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2022.

“Kita berikan taliasih berupa bingkisan makanan ringan, sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari untuk memberikan dukungan kepada para petugas jaga di Pos Pengamanan Nataru agar tetap semangat,” ungkapnya.

Ketua Bhayangkari yang juga istri Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat itu berharap, agar dalam menjalankan tugas para petugas pospam Nataru bisa memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap masyarakat dengan baik.

“Kami berharap bingkisan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi personel yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan Nataru dan semoga semua anggota selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta kegiatan Operasi Lilin Candi 2022 dapat berjalan dengan tertib, aman, sehingga masyarakat merasa nyaman selama menikmati liburan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,” pungkasnya.(Zaenal)