Regional Baznas Kota Tegal Peringati HUT ke 22 Gelar Tasyakuran dan Khitanan Massal

Baznas Kota Tegal Peringati HUT ke 22 Gelar Tasyakuran dan Khitanan Massal

158
BERBAGI
Advertisement

Berita Merdeka – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tegal memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 22 tahun, di Kantor BAZNAS Jalan Nila Kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal. Selasa, (17/01/2023).

Dalam kegiatan tasyakuran HUT BAZNAS yang ke 22, tahun 2023 dihadiri Pj Sekda Kota Tegal dr Sri Primawati Indraswari yang mewakili Wali Kota Tegal, Ketua MUI Kota Tegal KH Abu Khaer Annur, Ketua Pokdarkamtibmas dan FKUB Drs Akhmad Firdaus Muhtadi, Forkopimda, dan Tokoh Masyarakat, Agama.

Dalam peringatan HUT ke 22, tahun 2023 BAZNAS mengadakan kegiatan antara lain Tasyakuran, Khotmil Qur’an, Khitanan massal yang diikuti 5 anak, tapi yang berhasil di khitan 4 anak dikarenakan yang satu faktor usia belum cukup/masih kecil.

Advertisement

Pelaksanaan khitan bekerja sama dengan puskesmas kaligangsa peserta Khitanan massal masing-masing mendapatkan uang pembinaan/tali asih, Sarung, Peci, Sandal dan Baju Koko .

Harun Abdi Manap selaku Ketua BAZNAS Kota Tegal “Mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) yang ke-22. Tahun 2023.”

“Semoga Badan Amil Zakat Nasional senantiasa mendapatkan kepercayaan dari muzzaki dan mampu melaksakan tugas sucinya mensejahterakan umat yang merupakan motto Badan Amil Zakat Nasional.”

Dedy Yon Supriyono Wali Kota Tegal dalam sambutanya yang dibacakan Pj Sekda Kota Tegal dr Sri Primawati Indraswari mengucapkan selamat Ulang Tahun Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) yang ke-22, tahun 2023. Semoga eksistensi BAZNAS semakin mendapat kepercayaan dari muzaki dan dapat memberikan manfaat kepada warga Kota Tegal.”

“Sebagai Lembaga Pemerintah Non Struktural, BAZNAS selama ini telah banyak membantu Pemerintah Kota Tegal dalam mengentaskan kemiskinan, Pendidikan dan Kesehatan”.

Untuk itu saya mengajak seluruh ASN dan Karyawan BUMD di lingkungan pemerintah Kota Tegal serta para Aghnia untuk dapat menunaikan zakatnya melalui BAZNAS Kota Tegal.Berkah Zakat, Zakat Mensejahterakan Umat, Terimakasih Muzzaki, Terimakasih Mustahik” ( Zaenal)