Regional Marta Yandry Gelar Silaturahmi Sosialisasikan Program Perbaikan Pendidikan Generasi Muda di Purbawahana...

Marta Yandry Gelar Silaturahmi Sosialisasikan Program Perbaikan Pendidikan Generasi Muda di Purbawahana Tegal

74
BERBAGI
Marta Yandry Rachman dalam acara Silaturahmi dan Konsolidasi dengan koordinator Camat, Desa di Purbawahana, Tegal, Sabtu, 29 Juli 2023.
Advertisement

Berita Merdeka – Bakal calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari partai Demokrat, Marta Yandry Rachman, menggelar Silaturahmi dan Konsolidasi untuk Koordinator Camat, Koordinator Desa dan Bacaleg Dapil 3 & 4, di Purbawahana, Tegal, Jawa Tengah, Sabtu, 29 Juli 2023.

Pada perhelatan acara ini, Yandry menggelar sosialisasi terkait visi-misinya sebagai Bacaleg Dapil IX yaitu membangun dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjut dengan Hymne Demokrat dan Mars Demokrat.

Dalam sambutannya, Marta Yandry Rachman mengatakan bahwa “meski dirinya bukan putera daerah asal Tegal, tetapi ia ingin berkontribusi memperjuangkan perubahan dan perbaikan bagi kesejahteraan masyarakat di daerah Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Brebes.

Advertisement

“Jauh-jauh hari kami sudah langsung memberikan komitmen realisasi di awal sejak beberapa bulan yang lalu sebagai bentuk wujud nyata bahwa kami ini berbeda dengan Caleg yang lain,” jelasnya.

Menurut pria kelahiran Jakarta ini, yang membedakan pihaknya dengan Caleg yang lain bahwa dirinya punya keseriusan yang dibuktikan pada tanggal 07 Juli Yandry merealisasikan hibah kepada seluruh DPC, 3 unit ambulan dan 1 unit ambulan untuk anggota DPRD Provinsi (Sdr Joko) total 4 ambulan.

“Selain kami memberikan hibah 4 unit ambulan, kami juga membentuk tim medis untuk pelayanan dokter keliling serta kami juga membentuk Lembaga Bantuan Hukum (LBH) serta bantuan kepada pondok pesantren, rumah tahfidz, dan pemberian beasiswa bagi anak-anak Hafidz Hafidzhoh,” ungkapnya.

“Hal ini kami giatkan sejak awal karena ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa ada keperdulian kepada masyarakat, ada yang berbeda dengan demokrat. Perubahan dan Perbaikan bukan slogan, tetapi bukti nyata yang kita akan lakukan,” tambah Yandry.

Lebih lanjut, Yandry juga menegaskan bahwa dirinya memiliki visi-misi sekaligus cita-cita besar untuk membangun Rumah tahfidz.

Hal tersebut digencarkan, lantaran dirinya melihat masih sedikitnya minat generasi muda dalam mempelajari dan mendalami pendidikan khususnya dibidang keagamaan.

Karena itulah, Yandry memohon dukungan oleh semua pihak khususnya tokoh agama dan para ulama untuk bersama-sama dalam menciptakan sistem pendidikan baru dengan menambahkan mata pelajaran menghafal Al-Quran ke seluruh penjuru sekolah di Indonesia.

Sebagai informasi tambahan, turut hadir dalam acara tersebut, Surya Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Tegal beserta jajaran tim pengurus. (***)