Profil Intensitas Konsolidasi Saksi TPS Tunjukkan Keseriusan Caleg Tegal Barat Satu Ini

Intensitas Konsolidasi Saksi TPS Tunjukkan Keseriusan Caleg Tegal Barat Satu Ini

140
BERBAGI
Suasana konsolidasi team saksi TPS Caleg DPRD Kota Tegal Dapil IV Tegal Barat Nomor urut 3, Indra Romansyah, Minggu, 10 Desember 2023. (Foto : Bong Budi)
Advertisement

Berita Merdeka – Kompetisi menuju Pileg 2024 seiring waktu semakin meningkat dari mulai pemasangan atribut kelengkapan propaganda alat peraga kampanye dari selebaran, banner, baliho hingga pertemuan-pertemuan dalam kerangka konsolidasi pemantapan team pemenangan hingga pembenahan kesiapan para saksi TPS.

Salah satu caleg DPRD Kota Tegal dari Dapil IV Tegal Barat, Indra Romansyah menunjukkan keseriusannya didalam persiapannya mewakili masyarakat Kota Tegal pada umumnya utamanya wilayah Tegal Barat.

Indra Romansyah yang nampaknya memahami betul bahwa tahun politik menjadi momentum penting bagaimana membahagiakan masyarakat dengan memanjakan berbagai fasilitas yang dimiliki.

Advertisement

OMG! Honor Saksi TPS Caleg Indra Romansyah Segini Gedenya, Siapa Mau Ikut?

“Landasan kita bukan karena persoalan politik semata, namun ini saatnya kita bisa beribadah berbagi dengan sesama apa yang kita miliki,” ujar Indra Romansyah saat melepas rombongan simpatisannya berkeliling Kota Tegal dengan kendaraan Odong-odong, Minggu, 10 Desember 2023.

Caleg nomor urut 3 Partai Golkar ini tak tanggung-tanggung selain membahagiakan sebagian masyarakat dengan plesiran menggunakan Odong-odong secara bergelombang, juga berinisiatif memberikan insentif bagi saksi TPS dengan nilai nominal yang cukup manusiawi.

Setiap hari di Poskonya, Indra Romansyah kerap mengumpulkan para saksi TPS yang secara intens memberikan pencerahan dan penguatan komitmennya hingga pada hari H pelaksanaan pencoblosan.

Indra Romansyah Serukan Pasukan Balung Kuning Jalani Cooling System Jelang Pemilu 2024

Penanaman militansi terhadap team Pasukan Balung Kuning dan para pendukung utamanya serta simpatisannya memunculkan optimisme yang cukup kuat pada masyarakat yang menaruh harapannya agar Indra Romansyah dapat mewakili aspirasinya di DPRD Kota Tegal.

“Bagaimanapun juga ini semua adalah kerja kolektif kolegial yang tak mungkin berjalan sendiri-sendiri dan merupakan satu kesatuan yang harus kuat soliditasnya,” tambah Indra Romansyah.

Kesadaran yang dimiliki bersama semua elemen dalam orientasi menempatkan keterwakilan Indra Romansyah oleh masyarakat di DPRD Kota Tegal menjadi modal dasar atau pondasi yang kuat menghantarkan dirinya lolos dalam kontestasi Pemilu 2024.

Pemilu 2024, Pasukan Balung Kuning Siap Menangkan Caleg Tegal Barat Indra Romansyah

Serangkaian kegiatan yang dilakukan Caleg DPRD Kota Tegal Dapil IV Tegal Barat, Indra Romansyah beserta Pasukan Balung Kuning dan team pemenangan lainnya menunjukkan sebuah komitmen keseriusan dalam menyukseskan hajat besar pesta demokrasi 2024. (Anis Yahya)