Profil Pensiunan Polri Kabupaten Tegal Dukung Dewi Aryani Caleg DPR RI Dapil Jateng...

Pensiunan Polri Kabupaten Tegal Dukung Dewi Aryani Caleg DPR RI Dapil Jateng IX

240
BERBAGI
Dr Dewi Aryani, M.Si Caleg DPR RI Dapil Jateng IX Nomor urut 4, saat dapat dukungan dari Perwakilan Purnawirawan Polri Cabang Kabupaten Tegal di Rumah Aspirasi DeAr, desa Sidaharja, Suradadi, Kab Tegal, Minggu, 4 Februari 2024
Advertisement

Berita Merdeka – Pemilu 2024 tinggal beberapa hari lagi dilaksanakan tepatnya hari Rabu, 14 Februari 2024 yang akan diikuti para kontestan pemilu seperti diantaranya Dr. Dewi Aryani, M.Si Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Dapil Jateng IX Nomor urut 4.

Dewi Aryani yang dikalangan pendukungnya cukup dengan panggilan mba DeAr saat ini selain masih aktif sebagai anggota Komisi IX DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan, kini ketika maju lagi sebagai Caleg DPR RI Nomor urut 4 PDI Perjuangan Dapil Jateng IX, dukungan mengalir dari berbagai kelompok masyarakat terhadap dirinya.

Salah satunya dukungan datang dari Perwakilan Purnawiraan Polri se-Kabupaten Tegal yang mendeklarasikan dukungan bagi kemenangan DeAr serta Paslon nomor urut 03 Capres – Cawapres, Ganjar Pranowo – Makhfud MD.

Dr Dewi Aryani, M.Si Caleg DPR RI Dapil Jateng IX Nomor urut 4, saat dapat dukungan dari Perwakilan Purnawirawan Polri Cabang Kabupaten Tegal di Rumah Aspirasi DeAr, desa Sidaharja, Suradadi, Kab Tegal, Minggu, 4 Februari 2024
Advertisement

Deklarasi dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Cabang Purnawirawan Polri Safrudin di Rumah Aspirasi DeAr di Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Minggu 4 Februari 2024.

Mereka bertekad turut membantu kemenangan pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Menurut Safrudin, Paslon Ganjar-Mahfud merupakan sosok yang pantas dan mampu memimpin bangsa yang besar. Begitu juga dengan Dewi Aryani.

“Rekam jejak Ganjar-Mahfud kami nilai sangat baik selama ini. Kinerja Ibu Dewi Aryani sebagai anggota DPR RI selama ini juga tidak perlu di ragukan lagi. Sudah terbukti amanah, merakyat dan sangat peduli semua golongan termasuk mau merangkul para pensiunan atau Purnawirawan Polri dan keluarganya di Kabupaten Tegal,” ungkapnya.

Mereka, menurut Safrudin merasa bertanggung jawab untuk selalu memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

“Sebagai Purnawirawan Polri kami wajib untuk selalu menjaga, melindungi dan mencintai ibu pertiwi. Karenanya kami akan mendukung pasangan Capres-Cawapres Nomor 3 Ganjar-Mahfud dan Ibu Dewi Aryani Caleg PDI-P Dapil IX Jateng Nomor Urut 4 pada Pemilu 2024,” tegas Safrudin.

Dukungan tersebut dikatakan Safrudin merupakan bukti komitmen dan konsistensi menentukan sejarah perjalanan bangsa.

Jejak dan reputasi Ganjar-Mahfud dan Dewi Aryani masih menurut Safrudin, menjadi alat ukur nilai kualitatif yang meyakinkan bahwa mereka merupakan sosok pemimpin yang tepat dengan integritas, pengalaman, dan banyak prestasi.

Sementara itu, Anggota Komisi IX DPR-RI Fraksi PDI-P yang kini maju sebagai Caleg Nomor Urut 4 Dr, Dewi Aryani, M.Si didampingi Hutri Agus Mardiko menyambut baik dukungan yang diberikan langsung oleh perwakilan Purnawirawan Polri se-Kabupaten Tegal tersebut.

“Ini bukti kita semakin kuat. Mudah-mudahan dengan dukungan dari Purnawirawan Polri ini, Ganjar-Mahfud bisa meraih kemenangan menjadi Presiden-Wakil Presiden RI 2024-2029,” ungkap Dewi Aryani optimis.

Optimisme itu juga menjadi harapan masyarakat agar Dewi Aryani tetap dapat melenggang ke Senayan untuk ke empat kalinya. (***)