Regional Balon Walikota Tegal Faruq Ibnul Haqi Hadiri Deklarasi Pembentukan Tim Pemenangannya

Balon Walikota Tegal Faruq Ibnul Haqi Hadiri Deklarasi Pembentukan Tim Pemenangannya

271
BERBAGI
Bakal Calon Walikota Tegal, Faruq Ibnul Haqi saat sampaikan orasi politik dihadapan Tim Pemenangannya di Gedung Swam, Kota Tegal, Senin, 25 Maret 2024 malam
Advertisement

Berita Merdeka – Ratusan Orang Hadiri Deklarasi Pembentukan Tim Pemenangan Bakal Calon Walikota Tegal Faruq Ibnul Haqi yang berlangsung di gedung Swam, Kota Tegal, Senin, 25 Maret 2024 malam.

Pembentukan Tim Pemenangan bagi Bakal Calon Walikota Tegal Faruq Ibnul Haqi sebagai pertanda telah ditabuhnya gong formasi pasukan untuk menghantarkannya memasuki kontestasi di ‘kawah candradimuka’ Pilkada 2024.

Kesiapan Panglima atau Ketua Tim Pemenangan Bakal Calon Walikota Tegal Faruq Ibnul Haqi, H. Suprianto, S.PdI dengan telah mengubah performancenya dengan selalu mengenakan blangkon dan rambut cat berwarna telah memantapkan dirinya memastikan siap “perang” mengepakkan sayap formasi bersama membangun struktur tahap awal pemenangan dengan 250 anggota yang dihadirkan dalam deklarasi tersebut.

Advertisement

Bakal Calon Walikota Tegal Itu Bernama Faruq Ibnul Haqi, Siapa Dia?

H. Suprianto, S.PdI alias Jipri, Ketua Tim Pemenangan Bakal Calon Walikota Tegal, Faruq Ibnul Haqi

250 anggota Tim Pemenangan itu merupakan Formasi kepak sayap melebar yang mencengkram 4 kecamatan, 27 kelurahan, 166 RW dan 20% mengisi disudut-sudut RT se-Kota Tegal.

“Target kami tentu saja untuk membawa kemenangan Faruk Ibnul Haqi pada Pilkada tahun ini untuk mendudukkannya sebagai Walikota Tegal periode 2024 – 2029,” tegas Jipri sapaan akrab H. Suprianto, S.PdI yang disampaikan pada beritamerdeka.co.id usai orasi heroiknya.

Bahkan Jipri dalam orasi heroiknya menyebutkan, bagi mereka yang berkoar mau maju sebagai Walikota Tegal dalam pilkada tapi tak bergerak sama sekali apalagi membangun jaringan tim pemenangan, bisa dipastikan mereka itu cuma “hoaks” belaka.

“Kita relawan yang berada dalam tim pemenangan akan mendapatkan hak tiap bulannya,” tambah Jipri.

Maka hitungan Jipri, Faruq telah menyediakan anggaran sebesar tiga milyar lima puluh ribu rupiah hanya untuk honor relawan.

“Jadi kalau ada yang mau maju sebagai Walikota tapi tidak membentuk tim, dipastikan itu hoak, ” tegasnya.

Ia juga menegaskan nantinya pemerintahan Kota Tegal dibawah kepemimpinan Faruq Ibnul Haqi, dikatakan tidak ada lagi ‘disebelah kiri dangdutan, disebelah kanan pengajian’ secara bersamaan.

“Untuk menuju Tegal yang lebih bermartabat,” serunya.

Hal itu dibuktikan keseriusan Faruq Ibnul Haqi yang dalam setiap pertemuan relawan, selalu membagikan honor yang besarannya diatas rata-rata para caleg pemilu yang baru lalu membagikan honor.

Penyerahan SK bagi para Koordinator oleh Faruq Ibnul Haqi

Dalam kesempatan tersebut, Faruq Ibnul Haqi menyampaikan beberapa rencana kedepan saat dirinya menjadi Walikota Tegal periode 2024 – 2029

“Saya melihat malam ini ada sebuah semangat baru bahwa kita bersepakat agar Kota Tegal lebih maju,” ujar Faruq Ibnul Haqi saat menyampaikan orasi politiknya.

Menurutnya kebijakan-kebijakan untuk memajukan Kota Tegal ketika menjadi Walikota Tegal diambil berbasis pada suara masyarakat.

“Ketika saya menyusun kebijakan Kota Tegal ketika itu menjadi kebutuhan bapak ibu semuanya, ini yang saya inginkan, saya ingin menyusun visi misi berdasarkan (pesan) bapak ibu semuanya,” katanya.

Dirinya siap untuk duduk bersama dengan masyarakat disetiap kelurahan untuk langsung menyerap keinginan masyarakat.

“Mari kita susun bersama visi misinya yang nantinya akan saya tawarkan dan saya tuliskan dalam seluruh program untuk lima tahun kedepan,” terang Faruq.

Hal itu disebutkan sebagai momentum titik balik agar ada pemimpin yang bertekad bersama bahwa kebijakan yang nantinya sibangun dan ditetapkan berdasarkan keinginan masyarakat. (Anis Yahya)